uefau17.com

7 Momen Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di London, Bak Bulan Madu - Hot

, Jakarta Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier selalu mencuri perhatian. Seperti usai dilantik menjadi Letnan Kolonel Tituler oleh TNI, ia menimbulkan polemik dari berbagai kalangan. Tak ingin menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier menyempatkan diri liburan ke London bareng istri. 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa makin romantis usai menikah pada 6 Juni 2022 kemarin. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa terlihat berada di sudut kota London saat sedang dalam musim dingin. Tak seperti liburan biasanya, Deddy dan Sabrina tak mengajak Azka dan Nada Tarina.

Momen liburan ke London ini seketika jadi berasa nuansa bulan madu. Tak ketinggalan outfit hangat dan makeup Sabrina Chairunnisa selalu sukses mencuri perhatian. Bisa dibilang ia ahli di dunia tata rias kekinian. Terlepas dari itu ada juga netizen yang justru menanti keduanya diberikan momongan. 

Melihat penampilan Sabrina saat liburan, tak sedikit yang menilai dirinya sangat cantik sampai disebut mirip Victoria Beckham hingga Kendal Jenner. Berikut merangkum potret liburan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di London melansir dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen romantis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang kompak berada di London.

3 dari 8 halaman

2. Sabrina membagikan beberapa momen saat liburan bersama suami tercinta melalui akun instagram pribadinya. Mereka liburan di London.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya baru saja sampai awal pekan ini, liburan mereka kali ini lebih intimate, pasalnya tak mengajak anak.

5 dari 8 halaman

4. Oleh karenanya, Deddy dan Sabrina bisa lebih puas menikmati suasana dan keindahan kota London.

6 dari 8 halaman

5. Pakaian dingin tak bisa lepas saat keduanya berada di luar, tak heran mereka rela menahan hawa dingin demi mencari suasana baru.

7 dari 8 halaman

6. Sabrina sendiri dinilai sangat cantik, sampai tak sedikit netizen yang menyebutnya mirip dengan sederet artis luar negeri seperti Victoria Beckham hingga Kendal Jenner

8 dari 8 halaman

7. Tak heran selain rajin berolahraga, Sabrina dikebal sebagai konten kreator di dunia kecantikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat