uefau17.com

6 Potret Cosplay Low Budget Tiru Gaya Selebriti Dunia, Kocak - Hot

, Jakarta Cosplay atau meniru gaya orang lain kini menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang. Penampilan yang ditiru pun beraneka ragam, bisa dari sebuah karakter animasi, film, video game, hingga artis terkenal. Namun, menjadi seorang cosplayer juga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Pasalnya, mereka harus menyiapkan segala sesuatu agar hasilnya sama dengan aslinya.

Pada kenyataannya, tidak semua cosplayer menyiapkan barang-barang yang ia dibutuhkan harus sama persis dengan sosok yang ditiru. Ada beberapa yang justru menggunakan barang apa adanya untuk dipadupadankan. Barang-barang seadanya itu lalu disusun dengan penuh kreativitas agar menjadi sebuah kostum yang mirip.

Tentu hasilnya akan terlihat lucu. Seperti yang dilakukan oleh cosplayer dalam foto di atas. Ia meniru gaya selebriti dengan menggunakan kuas cat dinding yang ia tempel di kepalanya, alih-alih rambut yang dibentuk seperti bentuk sapu. Gaya fashion cosplay low budget tiruannya itu pun bikin pengikutnya di media sosial terhibur.

Dilansir dari Brightside, berikut ini beberapa potret cosplay low budget tiru selebriti dunia yang kocak sekaligus bikin takjub, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapkan beberapa set cat air agar bisa jadi busana OOTD warna-warni.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya kalau memakai stoking kaki untuk cosplay.

4 dari 7 halaman

3. Cuma bisa pemotretan di rumah, yang penting sama-sama putih.

5 dari 7 halaman

4. Selada segar adalah cara efektif untuk membuat syal fashion.

6 dari 7 halaman

5. Bella Hadid dan gaun ikoniknya.

7 dari 7 halaman

6. Kertas toilet yang sangat berguna untuk para cosplayer low budget.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat