uefau17.com

7 Senam Wajah untuk Mengecilkan Pipi, Terapkan Secara Rutin - Hot

, Jakarta Senam wajah untuk mengecilkan pipi bisa membuatmu lebih percaya diri dengan penampilan. Melakukan gerakan-gerakan senam wajah dapat membuat wajah kamu lebih bugar, melancarkan alirah darah, mengencangkan otot wajah, serta meniruskan pipi yang tembam.

Pipi yang tembam atau gemuk sering kali membuat seseorang tidak percaya diri. Oleh karena itu, menerapkan senam wajah untuk mengecilkan pipi secara rutin. Malam hari sebelum tidur menjadi saat yang tepat untuk menerapkan cara mengecilkan pipi ini.

Senam wajah untuk mengecilkan pipi bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Kamu bisa menerapkannya dengan mudah, karena tidak membutuhkan peralatan khusus. Cukup dengan mengikuti langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan pipi yang tirus.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/11/2020) tentang senam wajah untuk mengecilkan pipi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senam Wajah untuk Mengecilkan Pipi

Jaw Dropper

Senam wajah untuk mengecilkan pipi yang pertama adalah jaw dropper. Cara melakukan senam wajah satu ini cukup mudah, kamu tinggal menurunkan rahang secara berulang selama 15 menit.

Senam wajah ini bisa secara efektif membakar lemak di pipimu. Ketika melakukan ini, tekan juga lidah ke bagian belakang dari gigi bawah dan turunkan rahang selebar mungkin.

Smiling Fish

Smiling fish merupakan gerakan senam wajah untuk mengecilkan pipi tembem dan lebar dengan cepat. Seperti namanya, senam wajah ini dilakukan dengan meniru ikan. Sedot pipi dan kerutkan bibir.

Setelahnya, sandarkan kepala ke belakang. Agar semakin efektif, kamu bisa menarik dagu semakin ke atas. Sembari mencoba untuk tersenyum, tahan posisi ini selama 15 detik dan ulangi hingga 5 kali. Lakukan secara rutin agar kulit wajah mengencang.

 

3 dari 4 halaman

Senam Wajah untuk Mengecilkan Pipi

Side Kisses

Senam wajah untuk mengecilkan pipi berikutnya adalah side kisses. Senam wajah berikut dilakukan dengan cara seperti kamu sedang memberi cipika-cipiki pada seseorang.

Caranya, monyongkan bibir seperti ketika kamu hendak mencium seseorang dan gerakkan bibir dari kanan ke kiri. Lakukan ini dari sisi ke sisi sejauh mungkin. Cara ini bisa secara efektif menguruskan pipi yang terlalu tembam.

Chin Ups

Chin ups merupakan senam wajah untuk mengecilkan pipi yang cukup efektif. Jika kamu melakukannya secara rutin, kamu bisa mengurangi pipi tembam dalam waktu yang sangat cepat.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara memfokuskan olahraga pada bagian dagu. Lakukan ini dengan cara mendorong maju bibir bagian bawah dibanding bibir atas. Selanjutnya angkat dagu setinggi mungkin.

4 dari 4 halaman

Senam Wajah untuk Mengecilkan Pipi

Closed Eyes

Jenis senam wajah untuk mengecilkan pipi ini dapat membuat pipimu menjadi kurus hanya dalam waktu satu minggu. Cara melakukannya juga sangat mudah. Pejamkan mata dalam-dalam dan tarik muka untuk membakar lemak di pipi. Tahan selama tiga detik dan ulangi sebanyak 15 kali.

Chin Lift

Ini adalah cara ampuh menghilangkan double chin. Berdiri atau duduklah dengan posisi tegak. Sambil menghirup udara segar, arahkan kepala ke langit-langit dan kecangkan bibir seolah-olah mencoba mencium dan teruslah melihat ke langit-langit. Rasakan peregangan di bagian rahang, tenggorokan, dan leher kamu. Ulangi sebanyak 10 kali sebanyak tiga kali dalam sehari.

Menarik Bibir

Duduklah dengan tegak, lalu buka mulut dan dorong rahang ke bawah sampai batas akhir. Rasakan peregangan pada dagu kamu, tahan postur tubuh sekitar tiga kali napas lalu lepaskan. Ulangi 10 kali. Latihan ini akan membantu kamu mendapatkan tulang pipi yang tinggi dan garis rahang yang tegas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat