uefau17.com

3 Aktor Lawan Main Kim Hye Yoon yang Pamornya Melejit, Byeon Woo Seok Paling Fenomenal - Health

, Jakarta - Kim Hye Yoon, aktris berbakat kelahiran 10 November 1996 telah mencuri perhatian publik melalui berbagai perannya yang memukau dan selalu berhasil membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya.

Hingga saat ini, Kim Hye Yoon telah banyak membintangi drama terkenal seperti Sky Castle, SnowdropExtraordinary You dan yang paling terbaru, Lovely Runner.

Dalam perjalanan kariernya, terdapat beberapa aktor yang berkesempatan bermain bersama Kim Hye Yoon disetiap dramanya.

Membintangi drama bersama dengan Kim Hye Yoon ternyata seperti membuka jalan baru bagi aktor-aktor tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut tiga lawan main Kim Hye Yoon yang pamornya turut melejit yang dilansir dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon diketahui beradu akting di drama Extraordinary You yang tayang pada tahun 2019 lalu. Pada drama tersebut, aktor berusia 26 tahun tersebut berperan sebagai Baek Kyung yang merupakan seorang pentolan di SMA-nya.

Sedangkan Kim Hye Yoon berperan sebagai Eun Dan Oh, gadis yang telah menaruh rasa terhadap Baek Kyung selama 10 tahun lamanya. Baek Kyung diketahui memiliki sifat cuek dan bahkan kasar kepada Dan Oh yang kelak menjadi tunangannya. 

Lewat drama Extraordinary You, Lee Jae Wook diketahui mulai menuai popularitas yang cukup luar biasa.

Dalam sebuah wawancara bersama High Cut di tahun 2019, Lee Jae Wook mengatakan, "ketika saya pergi ke kafe langganan saya, saya adalah salah satu orang yang duduk diam dan minum kopi. Hari-hari ini, ada banyak kasus di mana orang berkata, 'Itu Baek Kyung,' dan meminta tanda tangan saya, jadi saya menyadari [popularitas saya] saat itu," dikutip dari Soompi (30/5/2024).

Jae Wook juga terpilih sebagai model untuk merek perawatan kulit populer asal Jerman, La Mer, pada Februari 2023 dan juga sering terlihat mempromosikan merek fesyen mewah asal Italia, Prada, dalam berbagai kesempatan.

3 dari 4 halaman

2. Rowoon

Masih di drama Extraordinary You, Kim Hye Yoon juga berkesempatan untuk bermain bersama Rowoon, aktor yang memiliki nama asli Kim Seok Woo.

Drama ini diketahui menjadi kesempatan debutnya Rowoon sebagai aktor setelah sebelumnya dikenal sebagai member boygroup SF9. Rowoon berperan sebagai karakter Haru yang mengembangkan cerita drama tersebut menjadi konflik cinta segitiga di masa SMA.

Karakter Haru awalnya hanya digambarkan sebagai figuran yang polos dan pendiam. Namun seiring berjalannya waktu, ia berubah menjadi karakter yang kuat, dingin serta kompleks. 

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara apakah dia pernah merasakan popularitas luar biasa dari Extraordinary You, Rowoon menjawab, "Seseorang yang biasanya tidak pernah meminta tanda tangan datang untuk mendapatkannya. Sambil memikirkan dalam hati, 'Apa?' itulah saat saya merasakannya," dikutip dari Soompi (30/5/2024).

Rowoon juga merasakan popularitasnya melejit lewat drama tersebut akibat pengikut media sosial serta anggota fan cafe-nya yang bertambah. Ia sangat bersyukur atas hal tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Byeon Woo Seok

Aktor selanjutnya yang melejit setelah bermain bersama Kim Hye Yoon adalah Byeon Woo Seok. Keduanya bermain di drama fantasi romansa Lovely Runner.

Pada drama tersebut, Byeon Woo Seok mendapatkan karakter utama laki-laki, yaitu Ryu Sun Jae yang merupakan seorang member dari sebuah boyband.

Karakter Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon diceritakan berusaha untuk menyelamatkan hidup dari Ryu Sun Jae yang merupakan idolanya.

Melalui drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok mendulang popularitas yang luar biasa. Aktor berumur 32 tahun tersebut telah menarik lebih dari 1,1 juta pengunjung per minggu ke komunitas Weverse-nya menurut Sports Keeda.

Dalam waktu kurang dari dua jam setelah membuka akun Weverse-nya pada 8 Mei 2024, bintang tersebut telah memiliki lebih dari 100.000 pelanggan.

Selain itu, karena lebih dari 100 ribu penggemar baru bergabung dengan platform layanan komunitas penggemar dan membanjiri pesan langsung pribadi Byun Woo Seok, Weverse dikabarkan sempat mengalami gangguan.

Namun, platform tersebut kembali berfungsi sepenuhnya setelah beberapa jam. Saat ini, lebih dari 540.000 penggemar mengikuti akun Weverse-nya.

Byeon Woo Seok juga dikabarkan akan menggelar fan meeting di Indonesia pada bulan Juni 20024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat