uefau17.com

Kim Hye Yoon Pemeran Drakor Lovely Runner Terbang ke Bali, Tampil Kasual di Bandara Saat Ditemui Penggemar - Lifestyle

, Jakarta - Aktris drakor Lovely Runner yang sedang naik daun, Kim Hye Yoon terbang ke Bali, Indonesia, Sabtu (8/6/2024). Menurut laman Naver, ia akan menjalani pemotretan sebuah majalah di Pulau Dewata tersebut.

Hye Yoon berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada sore hari waktu setempat. Artinya kemungkinan bintang berusia 27 tahun itu akan tiba sekitar Minggu pagi besok.

Tak diketahui lebih detail terkait pemotretan majalah yang akan dilakukan di Bali. Namun selain media setempat, warganet di X yang dulunya Twitter ramai mengunggah momen ketika bertemu idolanya tersebut di bandara.

Tampak dalam potret yang beredar, Hye Yoon tampil kasual. Ia mengenakan atasan kaus putih cokelat bermodel hipster yang memperlihatkan pinggang kecilnya.

Kesan santai itu juga diperlihatkan dengan penggunaan celana jins warna terang dengan potongan kantung yang terlihat jahitannya. Tanpa menggunakan ikat pinggang, wanita kelahiran 10 November 1997 itu juga membawa tas hitam dengan gantungan berbentuk kerang.

Rambutnya digerai begitu saja, dengan belahan tengah. Riasan yang dipakai Hye Yoon juga natural tapi terlihat segar saat disorot bidikan kamera. 

Dalam beberapa video warganet juga merekam bagaimana keramahannya terhadap penggemar. Hye Yoon juga tak sungkan melambaikan tangga dan memberi tanda hati. 

"Have a safe trip to Bali #kimhyeyoon," tulis seorang warganet di X.

"Ini gak ada project jemput Hyeyoon di Bali? please yang tinggal di Bali, tolong banget sambut our Im Sol aka Kim Hyeyoon," tulis warganet dari Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian yang Tercapai

Mengutip Tim Showbiz , 7 Juni 2024, sosok Kim Hye Yoon makin dikenal publik setelah membintangi drakor Lovely Runner. Namun sebelumnya, ada beberapa judul drama Korea lain yang sudah dibintanginya, seperti Snowdrop, Secret Royal Inspector & Joy, Extraordinary You, hingga drakor sukses SKY Castle.

Judul yang disebut terakhir, punya keistimewaan sendiri baginya. Hal ini lantaran, perannya sebagai Kang Ye Seo di drakor ini berhasil membuat namanya dikenal publik untuk pertama kalinya.

Hal itu Hye Yoon bahas saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio MBC FM4U Brunch Cafe baru-baru ini. 

“Setiap momen setelah SKY Castle sungguh sulit dipercaya. Aku saat itu sudah tujuh tahun berkecimpung di industri ini tanpa dikenal, dan hanya mendapatkan peran kecil,” kata Kim Hye Yoon, seperti diwartakan SBS Star, Kamis, 6 Juni 2024.

Ia meneruskan, “Selama tahun-tahun ini, aku memimpikan bisa dikenal dan mimpi tersebut menjadi kenyataan dengan SKY Castle. Rasanya seperti mimpi.”

 

3 dari 4 halaman

Cerewet Sejak Kecil

Dalam acara radio ini, ia juga sempat berinteraksi dengan pendengar radio. Salah satu dari mereka bertanya soal pekerjaan sang lawan main Byeon Woo Seok di Lovely Runner, seandainya tak menjadi seorang aktris.

“Impianku sebagai seorang aktris tak pernah berubah. Kurasa saat akhir masa SMP, aku mulai ingin berakting. Saat awal SMA, aku masuk akademi akting dan mulai mempelajarinya,” kata Kim Hye Yoon.

Hye Yoon juga ingat bahwa semasa sekolah ia menulis dua jenis pekerjaan yang ingin ia lakoni pada masa dewasa. Nomor satu, jelas sebagai seorang aktris.

“Di nomor dua adalah guru TK. Aku suka sekali anak-anak, jadi aku berpikir menjadi guru TK, meski aku tidak pernah berusaha mengejarnya, seperti aku mengejar impian di dunia akting,” ungkapnya.

Kim Hye Yoon pun sempat bicara soal salah satu pujian penggemar mengenai artikulasinya yang jelas saat mengucap dialog. Menurut dia, ini ada hubungannya dengan karakternya sejak kecil.

4 dari 4 halaman

Sukses Besar Lovely Runner

“Aku memang begitu sering melatih artikulasiku, tapi menurutku hal ini dibantu karena aku anaknya ceriwis saat kecil,” ungkap Kim Hye Yoon.

“Bahkan menurut ayahku, aku juga cerewet saat tidur. Sepertinya itu membantuku mengucap dialog dengan jelas,” ia berkelakar.

Seperti diketahui, dalam drakor Lovely Runner yang sukses besar ini Kim Hye Yoon memerankan karakter Im Sol. Seperti sudah tradisi, ia juga mengucap pamit kepada para pemirsa setianya.

“Aku menghabiskan empat musim dengan Sol. Setiap momen bersamanya penuh dengan memori menyenangkan, dan aku sangat bahagia. Sungguh sayang semuanya sudah berakhir,tapi aku ingin berterima kasih kepada semua yang mencintai Sol, karakter yang akan selalu kukenang dalam hatiku,” kata Hye Yoon ini, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, bukan hanya dia yang terkenal berkat Lovely Runner. Aktor Byeon Woo Seok juga melejit popularitasnya. Aktor tersebut saat ini sedang disibukkan fan meeting di Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat