uefau17.com

Bae Suzy dan Kim Woo Bin Reuni di Drama Baru, Penggemar Berharap Kali Ini Jangan Sad Ending - Health

, Jakarta Artis ternama asal Korea Selatan, Bae Suzy dan Kim Woo Bin kembali membintangi serial drama terbaru bertajuk All the Love You Wish For.

Sebelumnya, Bae Suzy dan Kim Woo Bin pernah menjadi lawan main dalam drama bersama dalam Uncontrollably Fond yang tayang pada tahun 2016.

Kesuksesan drama Uncontrollably Fond serta chemistry yang kuat antara Bae Suzy dan Kim Woo Bin membuat banyak penggemar sangat antusias menyambut kembalinya pasangan ini di layar kaca.

Namun, reuni keduanya ini mendapatkan banyak antisipasi dari para penggemar. Hal ini tidak lepas dari kenangan mendalam yang ditinggalkan oleh Uncontrollably Fond, terutama karena drama tersebut memiliki akhir kisah yang sedih (sad ending).

Banyak penggemar yang berharap dalam drama terbaru ini, kisah cinta yang diperankan oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin akan berakhir bahagia.

Akun media sosial X Netflix Korea baru saja membagikan foto pembacaan naskah oleh para pemain All the Love You Wish For pada Senin, 20 Mei 2024.

Selain Bae Suzy dan Kim Woo Bin, ada bintang lainnya seperti Ahn Eun Jin dan Noh Sang Hyun yang akan berpartisipasi dalam drama ini. Foto-foto tersebut menampilkan Bae Suzy dan Kim Woo Bin bersama para pemain lainnya yang sedang mendalami karakter masing-masing

Kabar ini semakin meningkatkan antusiasme para penggemar terutama warganet X yang sudah tidak sabar menantikan penayangan perdana drama Korea ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Berharap All the Love You Wish For Tidak Sad Ending

Antusias penggemar untuk drama terbaru Bae Suzy dan Kim Woo Bin juga diiringi dengan harapan akhir kisah cerita ini akan berbeda dari Uncontrollably Fond.

Berikut ini beberapa respon penggemar di X terkait dengan drama terbaru Bae Suzy dan Kim Woo Bin.

"weehhh reunian, semoga kali ini gak sad ending yak, woobing jangan meninggoy ya," ujar warganet.

"Please happy ending... gue trauma sama yg kemarin," komentar warganet yang dilengkapi dengan emoji menangis.

"Ini ceritanya alternative ending uncontrollably fond kah???" tambah yang lain.

"wowwwww aaaaaa mau nontonnn, happy ending plis jangan kek sebelumnya aku nangis sesenggukan gegara kelen berdua di drama sebelumnya," aku warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Drama All the Love You Wish For

Mengutip dari laman Allkpop pada Senin, 20 Mei 2024, serial All the Love You Wish For adalah drama komedi romantis yang ringan, menceritakan tentang jin berusia ribuan tahun yang terbangun dari tidur panjangnya.

Jin yang diperankan Kim Woo Bin ini memiliki karakter yang emosional, yang kemudian dipertemukan dengan seorang wanita bernama Ka Young, yang diperankan oleh Bae Suzy.

Ka Young sendiri adalah sosok yang kesulitan dalam mengekspresikan emosinya

Drama All the Love You Wish For ini akan membawa kesan fantasi dan momen-momen yang menyentuh hati para penonton.

 

4 dari 4 halaman

Ditulis Oleh Kim Eun Sook yang Juga Penulis Drama The Glory

Netflix telah mengonfirmasi drama All the Love You Wish For merupakan sebuah kolaborasi antara penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Byung Hun.

Serial ini diharapkan akan mengikuti kesuksesan The Glory, sebuah karya yang juga ditulis oleh Kim Eun-sook, seorang penulis naskah legendaris yang dikenal lewat drama-drama populer seperti The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun, dan Secret Garden.

Menyusul kesuksesan global The Glory, serial Netflix yang menggambarkan drama balas dendam, karya Kim Eun-sook yang akan datang telah menarik banyak antusias penonton karena dikenal menciptakan fenomena budaya pada setiap karyanya,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat