uefau17.com

Viral! Terungkap Alasan Caroline Celico Cerai dengan Kaka: Dia Terlalu Sempurna - Health

, Jakarta - Nama legenda AC Milan, Kaka, mendadak menjadi trending topic Twitter setelah mantan istrinya, Caroline Celico, berbicara tentang alasan di balik perceraian mereka.

Kaka dan Caroline Celico menikah pada 23 Desember 2005 tapi berpisah sepuluh tahun kemudian, tepatnya pada 2015. Kala itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Caroline baru-baru ini mengungkapkan bahwa perceraian tersebut bukan karena sang mantan suami melakukan kesalahan, melainkan karena dia merasa bahwa pria yang memiliki nama asli Ricardo Kaka 'terlalu sempurna' untuknya.

Caroline secara terang-terangan mengatakan bahwa Kaka tak pernah sekalipun megkhianatinya, bahkan dia selalu memperlakukan wanita yang merupakan teman semasa kecilnya dengan sangat baik.

"Dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang," kata Caroline Celico seperti dikutip dari Diario La Hora.

Ketika Caroline Celico mengungkap bahwa alasan perceraian mereka adalah karena Kaka 'terlalu sempurna', banyak netizen terkejut dan menganggap bahwa frasa 'kita putus karena kamu terlalu sempurna' --- yang selama ini dianggap hanya sebagai candaan --- benar-benar terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Ricardo Kaka yang Disebut Mantan Istri Terlalu Sempurna

Kaka dikenal sebagai mantan bintang sepak bola Brasil dengan karier yang cemerlang.

Ia membantu Brasil memenangkan Piala Dunia 2002, kemudian bergabung dengan AC Milan pada 2003 di mana ia meraih banyak trofi termasuk Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Karier Kaka mencapai puncaknya ketika ia memenangkan FIFA Ballon d'Or pada tahun 2007.

Ia kemudian pindah ke Real Madrid, memenangkan La Liga dan Copa del Rey sebelum kembali ke Milan dan Sao Paulo, dan akhirnya mengakhiri karier di Orlando City.

3 dari 4 halaman

Kunjungan ke Indonesia Jadi Momen Tak Terlupakan bagi Ricardo Kaka

Ricardo Kaka mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya pada Juni 2023 sebagai bagian dari undangan Oppo Indonesia. Acara tersebut diadakan di Oppo Gallery Plaza Indonesia.

Sebagai brand ambassador Oppo Global, Kaka juga menghadiri makan siang di Restoran La Moda, di mana ia bertemu dengan para petinggi Oppo dan tamu undangan dari media.

Selama acara, Kaka menikmati hidangan khas Indonesia seperti empek-empek. Banyak penggemar, terutama dari AC Milan, bertahan di lokasi untuk menunggu kesempatan bertemu dengannya.

Dalam sambutannya, Kaka mengungkapkan kesan positifnya terhadap Indonesia dengan mengatakan,"Saya baru pertama kali ke sini, dan ini jadi momen yang tak terlupakan bagiku."

Dikutip dari kanal Bola pada Minggu, 14 April 2024, Kaka tiba di Indonesia pada 2 Juni 2023 dan disambut hangat oleh para penggemarnya di bandara Soekarno-Hatta.

Pengalaman pertamanya di Indonesia ini sangat berkesan bagi mantan pemain yang juga anggota tim pemenang Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

4 dari 4 halaman

Kaka Mendapat Kado Kain Tenun Khas Indonesia

Selama makan siang, para penggemar sabar menunggu kesempatan bertemu dengan Kaka, terkadang meneriakkan yel-yel dalam bahasa Italia. Mereka juga membawa kostum dan spidol, berharap mendapatkan tanda tangan dari sang idola.

Kaka, didampingi oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer of OPPO Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa mengalami langsung dukungan para penggemar di Indonesia.

"Saya memang tidak punya kesempatan bermain di sini sebelumnya untuk melihat suporter dan keramaian yang luar biasa ini. Tapi sekarang saya mendapat kesempatan itu, jadi terima kasih Indonesia," kata Kaka.

Sebagai tanda penghargaan, Kaka menerima oleh-oleh berupa kain tenun khas Indonesia dari Patrick. Setelah acara makan siang, para tamu mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan serta selfie dengan Kaka.

Acara berakhir dengan Kaka meninggalkan lokasi santap siang setelah sesi wawancara eksklusif, dikawal oleh petugas keamanan melalui kerumunan suporter yang menunggu di lantai 2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat