uefau17.com

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Warganet Tak Sangka Bintang Doctor Stranger Sudah Menikah - Health

, Jakarta - Aktris Korea Selatan Kang Sora mengumumkan kehamilan anak kedua. Hal ini diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. 

Di dalam unggahan tersebut, Kang Sora memperlihatkan bentuk perutnya dengan caption, "It's been a while since I last checked in. I've been keeping quiet because I'm expecting my second child, and wanted to express my gratitude to everyone who offered their congratulations♡".

"Sudah lama sejak aku terakhir check-in. Aku senyap karena sedang mengandung anak kedua, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan ucapan selamat♡."

Mengenai Kang Sora hamil anak kedua, agensi PLUM A&C yang mengaunginya telah mengonfirmasi pada Senin, 16 Oktober 2023. Agensi tersebut secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris dan suaminya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

“Kang Sora sedang mengandung anak keduanya,” ungkap agensi. “Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini.”

Diketahui, Kang Sora telah menikah dengan suaminya yang non-selebriti pada tahun 2020 dan dikaruniai anak pertama setahun setelahnya. Namun, ternyata banyak warganet yang tidak mengetahui hal ini. 

Warganet khususnya penggemar drama Korea mengungkapkan keterkejutannya atas unggahan pemeran Doctor Stranger tersebut.

Tanggapan Warganet

Seorang pengguna dengan akun @bibleemoon99 berkomentar "Kirain masih gadis"

"Udah nikah dia?" Tulis akun @excerpt.id yang kemudian dibalas oleh pengguna lain yang sama terkejutnya. 

Akun lain berkomentar "Selamat, tapi aku masih gak percaya kamu ibu dari 2 anak" tulis @iamalways_young

Selain itu warganet lain menuliskan kegembiraannya dengan mengucapkan selamat kepada Kang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Kang Sora

Kang Sora lahir di Gangdong, Seoul, Korea Selatan tahun 1990. Ia dikenal lewat perannya dalam film SUNNY dan juga penampilannya sebagai istri Leetuk Super Junior dalam MBC WE GOT MARRIED.

Sora aktif dalam dunia entertainment sejak tahun 2009 dan terlibat dalam beberapa judul variety show dan drama. Perjalanan aktris ini diawali dengan aktingnya di film horror 4th Period Mistery

Kang Sora lalu membintangi film SUNNY tahun 2011, setelah sukses dalam film tersebut ia kemudian dibanjiri tawaran film dan drama. 

Selain sebagai aktor Kang Sora juga seorang penyanyi dan model, lho! 

Ia pernah terlibat dalam OST dari film yang dibintangi seperti "Bingle-Bingle" dalam film SUNNY dan "We Are The B" untuk film Dream High 2

Atas keterlibatannya di dunia entertainment, ia juga pernah meraih beberapa penghargaan. 

 

3 dari 4 halaman

Drama Terbaik Kang Sora

1. Strangers Again

Strangers Again adalah comeback drama untuk Kang Sora setelah hiatus untuk fokus mengurus keluarganya. Serial yang juga dikenal dengan judul Can We Be Strangers? ini baru saja diluncurkan pada 18 Januari lalu.

Ia berperan sebagai Oh Ha Ra, pengacara wanita populer yang dijuluki sebagai Dewi Litigasi. Ia pernah menikah namun bercerai dengan Goo Eun Beom (Jang Seung Jo) yang juga merupakan seorang pengacara berbakat.

2. Doctor Stranger

Doctor Stranger adalah drama Korea romantis yang mengusung tema kedokteran. Serial SBS ini disiarkan pada 2014 lalu.

Doctor Stranger menceritakan tentang Park Hoon (Lee Jong Suk) yang telah dilatih menjadi dokter di sekolah kedokteran Korea Utara. Ia jatuh cinta dengan wanita bernama Song Jae Hee (Jin Se Yeon) dan mencoba melarikan diri ke Korea Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Drama Terbaik Kang Sora

3. Misaeng: Incomplete Life

Misaeng: Incomplete Life adalah drama korea perkantoran dan slice of life yang populer dan meraih rating tinggi. Drama yang tayang di tvN pada tahun 2014 ini juga banjir bintang terkenal termasuk Im Siwan, Lee Sung Min, Kang Ha Neul, Kang Sora, Byun Yo Han, dan lainnya.

4. Revolutionary Love

Revolutionary Love adalah drama Korea romantis besutan tvN yang disiarkan pada 2017 lalu. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria tajir.

Dia adalah Byun Hyuk (Choi Si Won), putra konglomerat pewaris bisnis makanan. Meski kaya raya, ia sangat ramah dan baik hati. Namun ia hidup tanpa arah dan tidak pernah bekerja.

Suatu hari, ia memutuskan untuk membaur di antara orang-orang biasa. Ia tinggal di sebuah studio dan bertemu wanita bernama Baek Joo (Kang Sorra) yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Byun Hyuk yang sudah diusir dari rumah dituntut untuk melakukan kerja sambilan oleh Baek Joo. Di tengah perjuangannya, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat