uefau17.com

Tina Toon Bagikan Momen Pernikahan, Warganet: Suka Nih, Nggak Gembar Gembor Tahu-Tahu Nikah - Health

, Jakarta - Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon mengejutkan publik usai mengunggah foto-foto dari momen bahagianya saat acara sangjit. Tak lama, foto resepsi pernikahannya ikut diunggah.

Tina Toon menceritakan bagaimana proses pernikahannya bisa berlangsung melalui unggahan dalam beberapa bagian. Unggahan itu bertajuk "I'm Married" atau yang berarti "Aku Sudah Menikah".

Sontak, unggahan Tina Toon pun mengejutkan banyak pihak. Sebab selama ini, dirinya tidak diketahui tengah membangun hubungan dengan seseorang.

Warganet berbondong-bondong memberikan ucapan selamat pada wanita yang sudah terkenal sejak kecil lewat lagu Bolo-Bolo.

"Demen nih, gak gembar gembor tahu-tahu nikah. Congrats bolo-bolo," tulis seorang warganet mengutip komentar dalam salah satu unggahan Tina Toon melalui akun Instagram @tinatoon101, Kamis (13/7/2023).

"Penyanyi cilik idola saya pada akhirnya nikah juga. Happy wedding, bolo-boloku. Semoga langgeng dan hanya maut yang dapat memisahkan," kata warganet.

"Suka lihat Tina dari kecil. Congrats Tina si bolo-bolo," sambung warganet lain.

"Gak terasa bolo-bolo sudah dewasa, yang dulu masih kecil, sekarang udah married. Jadi istri orang. Semoga pernikahannya diberkati selalu," kata akun @r***o.

Warganet Pertanyakan Suami Tina Toon

Bersamaan dengan unggahan yang dibagikan, ada pula warganet yang penasaran dengan sosok suami Tina Toon. Sebab, wanita berusia 29 tahun tersebut tidak membagikan akun Instagram sang suami.

"Maaf kak suaminya gak di tag," kata salah seorang warganet.

"Gak usah (di tag), banyak pelakor," jawab warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Pernikahan Tina Toon yang Tak Diketahui Publik

Tina Toon pun menceritakan dari awal sampai akhir soal pernikahannya yang tak diketahui oleh publik. Ternyata, Tina Toon sudah melangsungkan pernikahan itu sejak Juni 2023 lalu.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin. Sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," kata Tina Toon.

Mulanya, Tina Toon menyebut akan menikah pada tahun lalu. Hanya saja, tahun lalu situasi masih belum aman karena COVID-19.

"Terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk, sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa lihat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," ujar Tina Toon.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Tina Toon Hampir Ditunda 3 Tahun

Lebih lanjut Tina Toon mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan suami hampir ditunda selama tiga tahun karena kepergian sang nenek.

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yang aku dan keluarga suami juga masih kental banget) intinya harus nunda pernikahan sampai tiga tahun," kata Tina Toon.

"Tapi setelah perdebatan yang cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tapi only family," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tina Toon Minta Maaf Tak Undang Teman dan Rekannya

Bersamaan dengan rangkaian unggahannya, Tina Toon pun meminta maaf karena tidak bisa mengundang teman-teman, rekan, dan kerabatnya.

"Sekali lagi mohon maaf semua sahabat, teman, rekan, kerabat, dan semua. Bukan tidak terundang tapi memang tidak ada undangan sama sekali karena cerita aku di part-part sebelumnya (mungkin beberapa yang mengalami hal yang sama dan tradisinya sama pasti tahu)," ujar Tina Toon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat