uefau17.com

Andai Putri Ariani Juara America's Got Talent, Hadiah Sebesar Rp14,87 M Bisa Buat Beli 33 Unit Yaris Cross Termahal - Health

, Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, akan kembali ke Amerika Serikat untuk tampil di babak live show America's Got Talent 2023 yang dijadwalkan berlangsung sekitar bulan Agustus atau September.

Perjalanan Putri Ariani untuk jadi pemenang America's Got Talent masih panjang. Babak demi babak mesti dilaluinya, bersaing dengan peserta lain yang tidak kalah keren darinya.

Nah, jika Putri Ariani keluar sebagai juara America's Got Talent, gadis 17 tahun akan menjadi miliader mendadak.

Hadiah America's Got Talent

Mengutip situs Metro.co.uk pada Rabu 14 Juni 2023, uang sebesar USD 1 juta atau setara Rp14,87 miliar disiapkan sebagai hadiah bagi pemenang America's Got Talent. Ini berdasarkan estimasi kurs Rp14.874 per dolar Amerika Serikat.

Dijelaskan situs The Sun, akan ada dua pilihan yang bisa diambil Putri Ariani untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut jika menang America's Got Talent 2023, yaitu:

  • Diambil secara berjangka selama 40 tahun atau bisa juga diambil secara tunai tapi dengan nilai yang ada saat ini.
  • Jika diitung secara kasar, jika diambil setiap tahun, pemenang America's Got Talent akan mendapat USD 25.000 per tahun atau kurang lebih Rp371 juta per tahun.

Jika Hadiah America's Got Talent Dibelikan Mobil Yaris Cross, Dapat Berapa?

Bagi pecinta otomotif, uang hadiah America's Got Talent  bisa digunakan untuk membeli beberapa unit dari Yaris Cross, yang baru saja merilis harga resmi dari enam varian untuk pasar Indonesia pada Selasa 13 Juni 2023.

Dikutip dari Antara News, berikut harga All-New Yaris Cross di Indonesia, yaitu:

  1. All New Yaris Cross 1.5 G M/T = Rp351 juta
  2. All New Yaris Cross 1.5 G CVT = Rp364 juta
  3. All New Yaris Cross 1.5 S CVT = Rp407,7 juta
  4. All New Yaris Cross 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package Toyota = Rp417 juta
  5. All New Yaris Cross 1.5 S HV CVT = Rp440,6 juta
  6. All New Yaris Cross 1.5 S HV CVT GR Parts Aero Package = Rp449,95 juta.

Nah, jika Putri Ariani memperoleh hadiah Rp14,87 miliar, dia dapat membeli Yaris Cross termahal sebanyak 33 unit.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Putri Ariani, Peserta America's Got Talent 2023 Asal Indonesia

Putri Ariani yang lahir di Riau pada 31 Desember 2005 kini menjadi penyanyi Indonesia pertama yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023.

Golden buzzer tersebut mampu membawa Putri Ariani melaju langsung ke babak semifinal atau panggung live show.

Selain bernyanyi dan bermain piano, hal memukau lain yang ditampilkan Putri Ariani adalah menyanyikan salah satu lagu ciptaannya sendiri, 'Loneliness'.

Bahkan, Simon meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi. Tanpa ragu, Putri pun menyanyikan lagu Elton John, 'Sorry Seems to Be the Hardest Word'.

Putri Ariani Anak Siapa

Putri Ariani adalah anak pertama dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Putri memiliki dua adik perempuan bernama Devina Elysia dan Vania Larissa.

3 dari 4 halaman

Penghargaan Putri Ariani Peserta America's Got Talent 2023

Usai menjuarai ajang Indonesia’s Got Talent 2014, Putri Ariani mendapatkan penghargaan dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional pada 2016.

Masih di tahun yang sama, Putri Ariani kembali keluar sebagai juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N, dan menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia (musim kedua).

Dia juga pernah membawakan lagu Song of Victory saat pembukaan Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Putri piawai dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu, Putri juga mengembangkan karyanya di kanal Youtube pribadinya, dan menciptakan album perdana bertajuk Melihat Dengan Hati.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Sekolah di Mana

Mengenai perjalanan pendidikannya, di panggung America’s Got Talent 2023, Putri Ariani secara terang terangan mengaku ingin mendapatkan beasiswa di Juilliard School yang merupakan sekolah ternama.

Sebelumnya, Putri menempuh pendidikan di SMK Negeri 2 Kasihan atau yang dikenal Sekolah Menengah Musik Yogyakarta (SMM) di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat