uefau17.com

Berat Badan Kim Seon Ho Merosot 3 Kg Saat Syuting The Childe, Film Pertamanya yang Tayang di Indonesia 21 Juni 2023 - Health

, Jakarta - Aktor Kim Seon Ho menceritakan soal dirinya yang kehilangan berat badan sebanyak tiga kilogram selama proses syuting debut film perdananya berjudul The Childe.

Hal ini disampaikan Kim Seon Ho di sesi tanya jawab press screening film The Childe di Megabox COEX pada Kamis sore 8 Juni 2023 waktu Korea Selatan.

Sinopsis Film The Childe yang Disutradarai Park Hoon Jung

The Childe menceritakan tentang kisah seorang petinju yang berkeliling stadion ilegal di Filipina bernama Marco (Kang Tae Joo) yang bertemu dengan sosok misterius, The Childe (Kim Seon Ho), dalam perjalanan ke Korea Selatan untuk membayar operasi ibunya.

Tidak hanya sosok The Childe, sosok karakter lain yang memiliki tujuan berbeda satu per satu muncul dan pengejaran pun terjadi.

"Ini adalah film pertama saya. Jadi, saya antusias menyaksikan film ini tanpa ragu. Suatu kehormatan melihat diri saya di layar lebar," kata Kim Seon Ho dikutip dari situs TV Report.

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini, melanjutkan,"Saya mencoba mendengarkan sutradara, belajar banyak darinya sebagai pribadi dan sebagai aktor.".

Berat Badan Kim Seon Ho Merosot 3 Kilogram

Lebih lanjut Kim Seon Ho menceritakan pengalamannya selama syuting film The Childe.

Gara-gara harus berakting kejar-kejaran secara intens yang dilakukan selama tiga hari tanpa jeda, Kim Seon Ho mengaku berat badannya turun banyak.

"Setelah syuting adengan aksi selama tiga hari, berat badan saya turun sebanyak 3 kilogram," kata Kim Seon Ho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Childe Adalah Debut Film Pertama bagi Kim Seon Ho

Kemudian pria kelahiran 8 Juni 1986 ini menceritakan bahwa skenario pertama yang diterimanya berjudul Sad Tropical.

"Sebagai seorang aktor, saya memiliki pola pikir bahwa saya akan bekerja keras," ujar Kim Seon Ho dikutip dari JTBC.

"Setelah itu, judul diubah menjadi 'The Childe'. Namun, pada saat itu, saya mendengar bahwa semua orang adalah The Childe. Termasuk Kang Tae Joo dan Kim Kang Woo," dia menambahkan.

Hanya karena nama karakternya adalah The Childe, awalnya Kim Seon Ho merasa seperti tidak ada beban.

Namun, ketika datang ke lokasi syuting, semuanya berubah. "Membuatku gemetar dan merasa ada beban berat di pundakku," ujarnya.

"Ketika syuting, saya hanya harus melakukan yang terbaik sebagai anggota produksi. Saya akan mendengarkan saran dari senior tentang bagaimana mengatasi rasa gemetar ini," pungkasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho: Film The Childe Tayang Serentak di Korea Selatan dan Indonesia pada 21 Juni 2023

Soal kapan film The Childe tayang di Indonesia, sudah dibocorkan sendiri oleh Kim Seon Ho di atas panggung fan meeting bertajuk 'One, Two Three, Smile' di Jakarta yang digelar selama dua hari, pada Jumat 2 Juni dan Sabtu 3 Juni 2023

"Sebentar lagi film The Childe. Saya sangat deg-degan dan gugup menceritakan ini. Tolong berikan dukungannya," kata Kim Seon Ho.

Saat Indra Herlambang bertanya kapan film ini tayang, Kim Seon Ho, menjawab,"Pada 21 Juni di Korea juga di Jakarta.".

Sebanyak kurang lebih 3 ribu penonton yang memadati area Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pun menyambutnya dengan penuh suka cita.

Melihat teriakan heboh para penggemarnya, Kim Seon Ho lalu mengatakan,"Aku jadi semakin gugup.".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat