uefau17.com

8 Cara Bakar Lemak Tips dari Phuwaryne Keenan Sahabat Nong Poy Sesama Transgender Thailand - Health

, Jakarta - Phuwaryne Keenan rupanya cukup aktif berbagi tips diet seperti cara bakar lemak yang sehat di Instagram. Konten edukatif yang seharusnya disukai orang-orang yang sedang berjuang menurunkan berat badan dibagikan pemilik nama panggung Zee Keenan di akun Instagram yang lain.

Transgender Thailand berparas tampan nan macho yang tak lain sahabat Nong Poy miliki dua akun Instagram. Pertama akun pribadi @zeezeez dengan jumlah followers yang mencapai 448 ribu dan sudah centang biru. Kedua adalah akun @zeezxfit.

Di akun @zeezxfit inilah transgender yang juga berprofesi sebagai personal trainer berbagi tips diet, olahraga, dan cara membakar lemak.

Phuwaryne Keenan Seorang Personal Trainer Berbagi Tips Diet

Berikut cara bakar lemak ala Phuwaryne Keenan alias Zee Keenan yang tak lain sahabat Nong Poy:

  • Kurangi jumlah karbohidrat (nasi, tepung, gula, roti, snack, jus, dan smoothies)
  • Menahan diri dari gorengan.
  • Tambahkan sayuran di tiap kali makan. Sayur, kata Zee Keenan, tinggi serat yang dapat memerangkap lemak, membantu ekskresi, membuat perut rata karena mengandung banyak vitamin guna membantu menahan rasa lapar dalam jangka waktu yang lama.
  • Jangan lupa sarapan untuk membantu memulai metabolisme, energi untuk otak, dan tidak akan kelaparan di jam makan berikutnya.
  • Jangan melewatkan makan malam. Makan tiga hingga enam jam sebelum tidur.
  • Kalau lapar di siang hari, Phuwaryne Keenan menyarankan makan buah-buahan rendah kalori seperti buah naga, semangka, blewah, jambu biji, dan air putih. Tidak lupa kacang-kacangan.
  • Minum lebih banyak air tidak akan membuat tubuh gemuk. Justru membantu melembabkan kulit.
  • Olahraga terus menerus selama 40 menit atau lebih dari itu. Banyak keringat tidak berarti banyak lemak yang terbakar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Tidak Boleh Minum Jus? Berikut Penjelasan Sahabat Nong Poy, Phuwaryne Keenan

Menurut Zee kenapa smoothies atau jus sebaiknya dihindari, karena biasanya akan ditambahkan banyak gula. Sebaiknya, makan dalam bentuk buah segar.

Pun ketika mau menyantap seporsi daging, Phuwaryne Keenan menyarankan jangan digoreng.

Sedangkan untuk sayur-sayuran, sahabat Nong Poy ini mengingatkan untuk makan sebanyak yang kamu mau tapi jangan lupa dicuci bersih terlebih dahulu.

"Siapapun yang tidak mau makan sayur, bisa menggantinya dengan yogurt," katanya.

Sementara untuk makan malam, Zee menyarankan agar mengurangi mengonsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan makanan tinggi protein seperti daging dan dada ayam.

 

3 dari 4 halaman

Siapa Phuwaryne Keenan? Sejak Kapan Sahabat Nong Poy Ini Jadi Buah Bibir?

Pernikahan Nong Poy pada Rabu (1/3) mencuri perhatian publik. Pemilik nama lengkap Treechada Petcharat itu dipersunting crazy rich Thailand, Oak Pakhwa Hongyok.

Transgender cantik Thailand itu pun tampil menawan di sepanjang prosesi pernikahan yang digelar mewah.

Nah, dari foto-foto yang beredar itu, muncul sebuah foto yang memperlihatkan Nong Poy dan suami berfoto bersama Phuwaryne Keenan Alias Zee Keenan. Dari situlah kehebohan muncul.

Sosok Phuwaryne Keenan yang dikenal sebagai penyanyi dari Thailand mendadak jadi buah bibir warganet Indonesia. Bukan ketampanan dan kemachoan sosok ini yang bikin gagal fokus, tak lain karena ternyata Phuwaryne Keenan adalah seorang transgender.

 

4 dari 4 halaman

Phuwaryne Keenan Alias Zee Keenan Dulu Gadis Muslimah Berparas Cantik dari Medan

Bukan warganet kalau tidak dapat mencari tahu siapa sebenarnya sosok yang ternyata sahabat karib transgender cantik Thailand, Nong Poy.

Bahkan, dari sebuah utas yang ramai di Twitter baru-baru ini, akhirnya terungkap bahwa transgender tampan pemilik 'nama panggung' Zee Keenan dulunya seorang muslimah berparas cantik asal Medan, Sumatera Utara.

Di TikTok, tak terhitung berapa banyak video-video yang muncul di FYP berisikan konten mengenai Phuwaryne Keenan.

Termasuk sebuah video yang memperlihatkan Zee Keenan berfoto bersama sosok yang diduga adalah ibu dan kakaknya setelah melaksanakan sholat Idul Fitri di Medan pada 2013.

Di video itu, terlihat Zee Keenan mengenakan mukenah berwarna hijau tosca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat