uefau17.com

Astaga! Wanita Tersangkut di Jembatan Lipat - Global

Acara penggalangan dana amal sebuah organisasi yang awalnya berjalan lancar tiba-tiba menjadi heboh. Sebab tiba-tiba ada wanita berbaju dan celana pink tersangkut di jembatan lipat. Wanita yang merupakan salah satu peserta penggalangan dana itu benar-benar bergelantungan di bawah jembatan di atas sungai.

Seperti dituliskan News.com.au yang dilansir , Senin (14/10/2013), awalnya para peserta yang mayoritas kaum wanita itu sedang melakukan aksi jalan sejauh 5 Kilometer di Florida dalam rangka mencari dana untuk Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Melawan Kanker Payudara. Dania Beach yang kala itu sedang berpartisipasi, mencoba untuk menyeberangi jembatan kereta api yang merupakan jembatan di atas sebuah sungai.

Namun saat wanita berusia 55 tahun itu melintas, tiba-tiba saja jembatan itu melipat dan pakaiannya pun tersangkut di salah satu besi jembatan.

"Ia seperti Yesus Kristus," ungkap salah satu penonton.

Saksi lainnya, Philip Glazebrook pun menjelaskan mengapa jembatan itu tiba-tiba terbuka. Ia mengklaim bahwa jembatan itu dikendalikan dari suatu tempat.

"Jembatan ini dikendalikan dari Tallahassee. Tidak ada jembatan lagi di sekitar sini. Jadi dia terjebak di jembatan dan dia akan naik. Hal berikutnya adalah, dia terjebak," jelas Philip kepada NBC6.

Meskipun masih belum diketahui jelas mengapa Diana berada di jembatan, yang bukan rute resmi jalan 5 km itu. Namun Diana tetap diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran, setelah 20 menit bergelantungan di salah satu besi jembatan. (Tnt/Mut)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat