uefau17.com

Jelang Live Show America's Got Talent, Putri Ariani Berbagi Pengalaman Selama di AS - Global

, Los Angeles - Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 Putri Ariani kini sudah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia tiba di LA bersama orangtuanya pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Sebelum tampil, Putri Ariani sempat membagikan unggahan tentang pengalamannya berbelanja di California, Amerika Serikat.

Putri membagikan pengalaman ingin membeli kopi namun harus melakukan semuanya dengan self service.

"Ok guys ini Putri lagi sama Papa mau belanja. Lagi pengen ngopi banget. Biar seger. Tapi orangnya ga ada," ujar Putri di unggahan terbarunya.

Unggahan terbaru ini lantas dikomentari oleh netizen yang juga berharap agar Putri Ariani bisa memberikan penampilan yang terbaik.

"Welcome back to USA Putri...!!! Yes self checkout is everywhere here! You did great! Love your dad's Zepplin's shirt!! Best luck on AGT!!!," tulis @jess.mancuso.1000.

"Bismillah anak cantikkk.. sehat2 selalu dan sukses utk AGT-nya.. Bismillah Putri jadi JUARA. Aamin," kata @ritanurmaladeddi.

"Semangat berjuang semoga menang AGT nya dek putri sayang," kata @cherry_yan83.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Ariani di Panggung AGT 2023

Masih teringat jelas di benak kita, ketika Putri Ariani menggemparkan media sosial dan warga Indonesia saat muncul sebagai peserta AGT 2023 dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Di awal video audisi Putri begitu terlihat ceria, termasuk saat memperkenalkan dirinya. "Aku selalu bermimpi untuk bisa berada di America's Got Talent sejak kecil," katanya.

"Tantangan terbesarku, adalah orang melihatku hanya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi. Tapi saat aku menyanyi, aku merasa seperti seorang superstar," lanjutnya sambil tertawa kecil.

Host AGT Terry Crews kemudian bertanya apa yang akan ia tampilkan dalam ajang ini. "Aku akan bernyanyi dan bermain piano," katanya.

Ia kemudian naik ke panggung dengan diantar ayahnya. Aktris Sofia Vergara yang duduk di bangku dewan juri menyapanya dengan hangat.

"My name is Putri Ariani, I'm 17 years old, and I'm from Indonesia," kata gadis ini disambut tepuk tangan penonton.

Kesempatan ini rupanya adalah pertama kalinya bagi Putri menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Ia juga membagikan mimpi besar yang hendak diraihnya.

3 dari 3 halaman

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer

"Mimpiku adalah menjadi diva besar di dunia seperti Whitney Houston dan memenangkan Grammy Award," kata Putri yang disambut hangat Sofia Vergara.

Putri meneruskan bahwa kini ia masih duduk di bangku SMA, dan berharap bisa masuk sekolah seni ternama di Amerika, Juilliard. Putri Ariani yang sudah menelurkan lagu sendiri bertajuk "Loneliness" kemudian membawakan karyanya tersebut di hadapan hadirin dan dewan juri sambil memainkan piano. Begitu ia menampilkan suara merdunya, penonton dan dewan juri terhenyak.

"Oh my gosh," kata seorang penonton perempuan, merespons penampilan Putri. "That's amazing," lanjut lainnya.

Usai penampilan Putri membawakan "Loneliness," sambutan riuh menggema. Simon Cowell bahkan langsung naik ke atas panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lain.

Tantangan ini dijawab Putri dengan membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word". Tepuk tangan kembali bergemuruh untuk Putri, hadirin dan dewan juri serempak memberi standing ovation. Pada akhirnya, Simon Cowell memberikannya Golden Buzzer, yang membuatnya otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat