uefau17.com

Ternyata Bentuk Dahi Bisa Ungkap Kepribadian Tersembunyi, Nomor 4 Anti-Mainstream - Global

, Jakarta - Berdasarkan bacaan wajah feng shui, dahi seseorang dianggap sebagai keberuntungan yang dikirim dari surga. Dahi yang lurus, cerah, dengan tanda yang jelas, halus, bulat, dan berkilauan menunjukkan keberuntungan, ketenaran, kekuasaan, dan kesehatan. 

Namun, tahukah kamu bahwa dahi juga dapat mengungkapkan sifat kepribadian yang tersembunyi?

Wajah bisa bercerita ribuan hal tentangmu. Seni membaca wajah telah ada sejak zaman Aristoteles. 

Dalam astrologi Veda India, membaca wajah adalah bagian dari Samudrik Shastra Vidya yang menganalisis fitur-fitur wajah, termasuk dahi.

Bentuk dahi dapat mengungkapkan sifat-sifat dan tebak kepribadian tersembunyi, kekuatan, kelemahan, sifat bawaan, pola pikir, dan gaya perilaku. 

Simak penjelasannya dalam rangkuman yang dikutip dari Jagran Josh, Kamis (20/7/2023), berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bentuk Dahi Lebar

Dimulai dengan dahi lebar, untuk kamu yang memilikinya, ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu cenderung lebih suka berada dua langkah di depan orang lain. 

Kamu kemungkinan menjadi sosok yang dominan di kelompokmu. Meskipun umumnya kamu tenang dan tentram, tetapi ada sifat perfeksionis dalam dirimu. 

Kamu menyukai segala sesuatu berjalan sesuai keinginanmu. Tak heran, pendapatmu sering diandalkan karena sifat bijak dan intuitif yang tinggi. 

Kamu juga pandai memberikan saran, baik itu perlakuan maupun emosional. Kamu memiliki keseimbangan yang baik antara IQ (Intelligence Quotient) dan EQ (Emotional Quotient).

Orang dengan dahi lebar seperti Sonakshi Sinha atau Angelina Jolie cenderung memiliki rasa ingin tahu yang besar. 

Selain menikmati perjalanan, kamu juga tertarik untuk mengetahui tujuan akhirnya. Kamu adalah pembelajar yang cepat dan senang menjelajahi peluang-peluang baru. 

Biasanya, orang dengan dahi lebar banyak ditemukan di kalangan kerajaan, selebriti, pengusaha sukses, dan sebagainya. Jadi, senyummu karena memiliki dahi lebar adalah tanda kelimpahan dan kemakmuran.

3 dari 6 halaman

2. Bentuk Dahi Sempit

Selanjutnya, jika kamu memiliki bentuk dahi yang sempit, maka kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu adalah individu yang sentimental. Lebih sering mengikuti hatimu daripada akalmu. Kamu mungkin lebih menikmati kesendirian daripada kerumunan. 

Meskipun begitu, tidak peduli seberapa emosionalnya kamu, kamu tidak membiarkan situasi sulit mempengaruhimu terlalu banyak. Kamu akan mencurahkan diri dalam proyek kreatif untuk mengubah emosi negatif menjadi sesuatu yang hebat. 

Kamu juga mungkin empatik dan senang membantu orang lain, namun kamu menghindari terlalu dekat dengan orang lain karena takut terluka.

Orang dengan dahi sempit seperti Alia Bhatt suka menyebarkan kebahagiaan dengan tindakan baik. Kamu tidak suka mencari ketenaran atas perbuatan amal atau tujuan mulia. 

Kamu melakukan kebaikan dengan diam-diam. Kamu juga tidak suka dihakimi atas pilihanmu. Mungkin terlihat pemalu dan introvert, namun kamu pandai menjalani hidup sesuai dengan keinginanmu. 

Kamu tidak suka hidup sesuai dengan norma-norma yang ditetapkan oleh masyarakat. Kamu juga merupakan pasangan yang berkomitmen. 

Kamu mencari hubungan yang bertahan lama. Tingkat komitmen kamu juga terlihat dalam pekerjaan. Kamu akan tepat waktu dengan batas waktu dan menghasilkan karya berkualitas.

4 dari 6 halaman

3. Bentuk Dahi Melengkung

Tipe kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang hangat dan ramah jika kamu memiliki tipe dahi yang melengkung.

Kamu cenderung santai dan mudah diajak berbicara. Ada sesuatu dalam dirimu yang membuat ruangan menjadi lebih cerah saat kamu bergabung. 

Orang mungkin merasa semangat ketika berada di dekatmu. Satu saat kamu bisa bersikap kekanak-kanakan, tapi di lain sisi, kamu bisa menjadi orang paling bijak yang tahu apa yang harus dilakukan dan kapan. 

Kamu adalah pemimpin alami yang mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain. Kamu memiliki daya tarik yang kuat.

Orang dengan bentuk dahi melengkung seperti Deepika Padukone sangat tenang dalam menghadapi situasi sulit. Mungkin kamu merasa hancur di dalam hati, tetapi kamu akan tetap anggun dalam cara berpakaianmu. 

Kamu memiliki kesabaran dan ketekunan yang besar. Namun, kadang-kadang kamu mungkin menderita banyak dalam kesunyian. Kamu menghargai emosi dan menjadi baik adalah prioritasmu. 

Sifat hangat dan ramah membuatmu empatik. Kamu memiliki pemahaman yang mendalam tentang kondisi manusia.

5 dari 6 halaman

4. Dahi Bentuk M

Terakhir, jika kamu memiliki dahi berbentuk "M", maka ciri-ciri kepribadianmu mengungkapkan bahwa kamu adalah seorang seniman dan analitis. 

Bisa dibilang kamu adalah kombinasi terbaik dari kedua dunia tersebut. Kamu menikmati hal-hal yang memberikan ruang bagi ekspresi dirimu. 

Kamu dapat menggabungkan dengan indah unsur-unsur tradisional dan kontemporer dalam satu kesatuan. 

Sikapmu anggun dan canggih. Kamu anti-mainstream yang tidak mengikuti arus massa. 

Kamu suka membuat segala sesuatu yang kamu lakukan menjadi istimewa. Sebagai contoh, kamu tidak akan memakai sesuatu hanya karena orang lain juga memakainya. Kamu suka menunjukkan gayamu sendiri.

Orang dengan dahi berbentuk "M" seperti Aishwarya Rai memiliki kemampuan luar biasa dalam menciptakan sesuatu. Kamu bisa menciptakan karya masterpiece dengan pemikiran dan ide-ide unik dari awal.

Kamu juga tidak meratapi kesalahan yang terjadi. Jika suatu hal tidak berhasil, kamu akan belajar darinya dan melangkah untuk membuat pilihan yang lebih baik. Meskipun begitu, kamu perlu berhati-hati terhadap kemarahanmu.

Namun yang baiknya, kamu juga pemaaf. Kamu tidak membuang energi dan waktu untuk menyimpan dendam.

6 dari 6 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat