uefau17.com

Restoran Philadelphia Jual Burger Berlapis Emas Seharga Rp10,4 juta, Minat Beli? - Global

, Philadelphia - Di sebuah Kota Philadelphia, ada burger yang dilapisi emas, yang hanya memiliki berat 8 ons, dan dibandrol dengan harga US$700, atau sekitar Rp10,4 juta. 

Mengutip dari upi.com, Minggu (21/5/2023), di bagian bawah halaman utama menu di Drury Beer Garden di Philly bukanlah pajangan keju, melainkan burger. Burger yang sangat mahal itu dihargai US$700, (Rp10,4 juta) karena mendapatkan standar emas di dalamnya.  

Burger ini juga terbuat dari daging Wagyu ditambahkan dengan kaviar, truffle hitam segar, lobster flambeed dengan cognac, lalu atasnya diberikan cheddar Irlandia tua, dan ditaburi madu. Buka hanya burger, dalam pembelian ini juga kentang goreng disertakan.

Seperti halnya menungkan 1 ons Louis XIII Cognac, yang harganya sekitar US$ 5.000 (Rp74 juta) per botol.

George Tsiouris, salah satu pemilik taman bir, mengatakan kepada stasiun berita lokal NBC10 bahwa Standar Emas adalah tentang kesenangan memasak.

"Kami sangat senang untuk memberikan tamu kami beberapa pilihan yang luar biasa, kreatif dan lezat dengan konsep menu baru kami," katanya.

Dia juga tidak mengatakan apapun tentang gratifikasi yang akan datang dari tab yang mencakup sandwich seharga US$700 (Rp10,4 juta), meskipun 20% gratifikasi ditambahkan ke pesta yang terdiri dari enam orang atau lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmatnya Burger Star Wars, Kuliner Unik Bertema Galaksi

Berbicara mengenai sajian burger unik, ada juga burger yang bertemakan Star Wars. Siapa sih yang tak tahu film science-fiction legendaris Star Wars. Film peperangan antargalaksi ciptaan George Lucas itu sudah berhasil mengambil hati masyarakat dunia karena jalan ceritanya yang seru.

sebuah restoran bernama Bar Luca di Australia, membuat satu menu spesial bertema galaksi yang diberi nama “Return of the Chedi." Namun, pengunjung lebih suka menyebut kuliner ini sebagai burger Star Wars.

Yang membuat burger ini terlihat spesial dibandingkan dengan yang lain adalah lapisan rotinya yang memiliki warna ungu dan biru mirip seperti pemandangan galaksi. Tak cuma itu, porsinya yang besar pun tentu akan bisa memuaskan hasrat kulinermu.

Ternyata, nggak cuma bentuknya yang istimewa. Rasanya pun super! Terang saja, isi dari burger ini sangat lengkap. Mulai dari daging patty yang tebal, sosis, keju, saus keju, saus tomat, serta acar.

Baca selengkapnya di sini... 

3 dari 4 halaman

Unik Banget, Restoran Ini Kombinasikan Mi Instan dan Burger

Bukan hanya burger yang dilapisi emas, atau burger bertemakan Star Wars, di Australia ada juga burger yang terbuat dari Indomie, bukan tanpa alsan restoran yang menyajikan makanan serba Indomie ini karena banyak masyarakat Indonesia ataupun Malaysia yang tinggal di Australia, sehingga mereka menyajikan Indomie sebagai produk pemasaran mereka.

Selain itu, masyarakat Australia pun sangat menggemari mi instan satu ini. 

Restoran bernama Milky Lane ini memiliki beberapa olahan Indomie, seperti burger indomie yang akan menggugah selera makanmu dan juga hidangan penutup dengan Indomie.

Dan jika kamu menyukai kentang goreng, maka tak usah khawatir, karena di restoran ini juga menyediakan kentang goreng Indomie loh.

Dan saat orang-orang pecinta mi goreng indomie di Autralia mendengar adanya restoran ini, mereka pun menyebutnya dengan Mi Goreng Loaded Fries. Karena gabungan dari makanan cepat saji yang sangat diminati ini ditambah dengan sajian Indomie mampu membuat siapa saja terlena.

Baca selengkapnya di sini... 

4 dari 4 halaman

Beragam Menu Burger Unik yang Dapat Anda Cicipi di Akhir Pekan

Tak hanya yang disebutkan di atas saja, makanan asal Amerika ini pada umumnya menggunakan roti bulat dengan isian daging cincang, saus dan aneka sayur. Penyajian yang praktis, membuat burger menjadi menu favorit banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kini beragam menu burger yang ditawarkan dengan varian resep unik dan seru. Penasaran di mana saja tempat terbaik untuk menikmati burger? Dirangkum dari Cashbac, berikut beberapa pilihan menu burger yang istimewa.

 1. Burger Hitam

Eksis sejak tahun 1991, McDonald’s merupakan salah satu restoran yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya soal menu burger. Mulai dari burger yang mudah Anda temukan seperti Cheese Burger dan Beef Burger, hingga menu-menu burger yang memang hanya akan hadir dalam periode tertentu.

2. Burger Organik

Siapa bilang burger itu tidak sehat? Datang ke MAM yang berada di dalam salah satu mall di daerah Jakarta Selatan ini karena di sini Anda bisa memesan burger yang terbuat dari bahan organik.

Baca selengkapnya di sini... 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat