uefau17.com

Kereta Penumpang di Belanda Tergelincir Tewaskan 1 Orang, Rute Den Haag dan Leiden Ditangguhkan - Global

, Voorschoten- Sebuah kereta penumpang tergelincir di Belanda barat. Peristiwa itu mengakibatkan sedikitnya satu orang tewas dan sekitar 30 orang terluka - beberapa dalam kondisi serius.

Layanan darurat mengatakan kecelakaan dini hari itu terjadi setelah kereta yang mengangkut sekitar 50 orang menabrak peralatan konstruksi di dekat Desa Voorschoten. Laporan sebelumnya mengatakan ini terjadi setelah tabrakan dengan kereta barang.

Tim penyelamat dan petugas medis sekarang bekerja di tempat kereta tergelincir, membantu yang terluka.

Menurut laporan BBC, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 03.25 waktu setempat (01.25 GMT).

Gambar-gambar dari tempat kecelakaan keretayang beredar menunjukkan gerbong terbalik dan kepulan asap mengepul di langit malam.

Beberapa ambulans terlihat siap mengangkut korban luka.

Dalam pembaruan terbaru mereka, layanan darurat setempat mengatakan mereka yang terluka parah telah dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara 11 orang dirawat di rumah penduduk setempat.

Pejabat dari Dutch Safety Board, sebuah badan Belanda yang melakukan investigasi independen terhadap kecelakaan, telah dikirim ke lokasi kecelakaan.

Adapun Voorschoten, lokasi dekat peristiwa kecelakaan kereta, terletak di antara Den Haag dan Amsterdam.

Surat kabar NRC melaporkan bahwa saat ini tidak ada kereta yang beroperasi antara Den Haag dan Leiden karena kecelakaan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat