uefau17.com

Kate Bishop Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual? - Global

, New York City - Karakter Kate Bishop sedang naik daun berkat penampilannya di serial Hawkeye. Ia diperankan oleh aktris Hailee Steinfeld. 

Kate Bishop juga menggunakan nama Hawkeye sebagai identitas superheronya. Karakter ini termasuk baru di khazanah Marvel. Ia pertama kali muncul di Young Avengers #1 (April 2005). 

Latar belakang Kate Bishop untuk menjadi superhero juga unik. Menurut profilnya di situs Marvel, Kate Bishop merupakan anak orang kaya yang menjadi korban serangan di Central Park, Manhattan. 

Akibat trauma dari hal tersebut, Kate Bishop memutuskan untuk belajar bela diri, dan kemampuan spesialnya adalah bisa menembak target dengan jitu memakai panah. 

Komik Marvel tidak menunjukkan apa serangan yang dialami Kate Bishop. Panel komik hanya menampilkan Kate yang dibekap, lalu setelahnya ia duduk sendirian di kamar yang gelap. 

Teori serangan seksual lantas banyak disorot di kalangan fans. 

"Meski komiknya tidak secara eksplisit menyatakan jenis serangannya, dapat diasumsikan itu bersifat seksual," tulis CBR

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekerasan Seksual dan Bangkit dari Trauma

Trauma yang diakibatkan serangan di Central Park memang membuat Kate Bishop trauma, namun ia berhasil bangkit sebagai survivor, bahkan menjadi pahlawan. 

Kate tidak punya kekuatan sihir, ia hanya melatih dirinya di berbagai jenis bela diri.

Ia pun berhasil masuk ke Young Avengers untuk memberantas kriminal. Kate Bishop berjuang bersama Iron Lady, Wiccan, Speed, hingga Loki. 

Salah satu sahabat baik Kate Bishop adalah Cassie Lang. Ia adalah putri dari Scott Lang alias Ant-Man.

3 dari 3 halaman

Infografis Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Berapa Lama Kekebalan Tubuh Muncul?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat