uefau17.com

Jessica Iskandar Rasakan Keseruan saat Menjalani Momen Liburan di Singapura Bersama Keluarga - ShowBiz

, Jakarta - Jessica Iskandar boleh jadi sosok yang pandai menempatkan pribadinya dalam segala hal dan situasi. Tentunya semua orang sudah mengenal perempuan cantik ini punya profesi sebagai artis. Tapi, selebritas yang akrab dipanggil Jedar ini, ternyata tak pernah melupakan perannya sebagai dari keluarga kecilnya.

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Jedar selalu hadir dan membagi waktunya buat suami tercinta Vincent Verhaag dan kedua putranya, El Barack dan Don.

Salah satu cara yang ditunjukkan wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini untuk mempererat hubungan keluarga adalah dengan mengajaknya liburan bersama.

Belum lama ini, Jedar dan keluarga menyempatkan berwisata ke Singapura. Dalam foto dan video yang dibagikan di media sosialnya, selama di Negeri Singa mereka mengunjungi berbagai tempat menarik, seperti akuarium dan museum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang dan Menikmati

Tak cukup hanya mendatangi tempat-tempat indah, Jedar bersama suami dan anak-anaknya juga menikmati berbagai kuliner khas Singapura yang lezat.

Ia merasa senang dan sangat menikmati momen-momen indah berlibur bersama suami dan kedua anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Terasa Istimewa

Dia merasa sangat bersyukur dan bangga atas perjalanan ini. "So far, keren banget sih," ujarnya saat ditanya tentang perjalanan liburannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Liburan kali ini terasa istimewa, karena bisa menghabiskan waktu bersama tanpa kesibukan sehari-hari," bintang film Dealova menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Momen Bersama Keluarga

Jedar mengaku meski liburan kali ini cukup repot karena sedang hamil dan membawa anak-anak, tapi tetap berusaha menikmati setiap momen.

"Meskipun repot, meskipun capek, tapi tetap seru dan menjadi kenangan buat kita berempat," ungkap Jessica yang kini sedang memasuki trimester kedua kehamilannya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat