uefau17.com

Mon Chat Pitre, Toko Buku yang Diimpikan oleh Para Pecinta Kucing - Global

, Paris - Mon Chat Pitre adalah toko buku yang dirancang dengan unik, karena ditemani oleh seekor kucing. Toko ini dibuka pada bulan Juni 2021.

Telah menjadi daya tarik di kawasan Aix en Provence, terutama kalangan pecinta kucing. Pilihan buku yang bagus, serta kesempatan untuk memanjakan kucing dan memohon perhatian pengunjung menjadi daya tarik masyarakat.

Dilansir Odditycentral, Senin (8/11/21) Mon Chat Pitre didirikan oleh beberapa jurnalis televisi, Solene Cavanne dan Jean Philippe Doux. Meski baru buka kurang dari lima bulan, toko ini berhasil menjadi tujuan favorit para pecinta kucing.

Bahkan, terkadang seseorang mengunjungi toko tersebut dengan dalih mencari buku. Padahal yang mereka inginkan hanya berinteraksi dengan kucing yang menyukai perhatian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adopsi Kucing

Para pendiri telah mengadopsi enam kucing untuk tinggal di Mon Chat Pitre. Namun, pemilik mengatakan bahwa kucing yang mereka adopsi adalah kucing terlantar, dan jika ada pengunjung yang ingin mengadopsinya dipersilahkan.

Dihibur oleh kucing yang mencari perhatian kepada para pengunjung, pemilik tak lupa menyediakan tempat peristirahatan sendiri untuk para kucing. Mereka dapat beristirahat di belakang toko, dimana pengunjung tidak diperbolehkan untuk memasuki.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Hidup Berdampingan dengan Covid-19, Kamu Sudah Siap?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat