uefau17.com

Pangeran Hisahito dari Jepang Ulang Tahun ke-15 - Global

, Tokyo - Pangeran Hisahito dari Jepang kini sudah menginjak usia remaja dan akan masuk SMA. Ia berulang tahun ke-15 pada 6 September 2021. 

Ia adalah putra semata wayang dari Pangeran Fumihito, serta keponakan dari Kaisar Naruhito. 

Posisi Hisahito saat ini adalah nomor dua di garis takhta kekaisaran. Hal ini karena anak Kaisar Naruhito adalah seorang perempuan, yakni Putri Aiko yang kini berusia 19 tahun.

Takhta Kekaisaran Jepang dikhususkan untuk keturunan laki-laki.

Menurut laporan Kyodo, Senin (6/9/2021), Pangeran Hisahito akan masuk SMA pada musim semi depan. Sama seperti para remaja lainnya, sang pangeran muda juga sekolah online karena pandemi COVID-19.

Hubungan Pangeran Hisahito dan ayahnya terlihat sangat erat. Ia memang sering tampil di publik bersama sang ayah, baik itu untuk tugas resmi, maupun saat ia diajari fotografi oleh ayahnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talenta Menulis

Selama pandemi COVID-19, Pangeran Hisahito dan teman-temannya sempat merilis video saat berbicara dengan orang-orang yang terdampak pandemi.

Pada Agustus lalu, ia juga ikut dalam acara virtual untuk memperingati peringatan ke-10 dari gempa dan tsunami Tohoku,serta lima tahun peringatan gempa di Kumamoto di 2016.

Ia juga sempat memenangkan kontes sastra di kota Kitakyushu (Kyushu Utara). Hisahito menuliskan tentang perjalanannya ke Kepulaan Ogasawara bersama ibunya, Putri Kiko.

Pangeran muda itu turut menghadiri acara penghargaannya secara virtual pada Maret 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat