uefau17.com

Netizen Rusia Dihebohkan Kemunculan Bus 'Antizombi' - Global

, Moskow - Sebuah bus lapis baja besar bernama "Bronebus" muncul di situs Rusia Cardesign.ru, tempat orang-orang mengunggah desain mobil.

Ini adalah jenis kendaraan yang akan sangat disukai polisi untuk mengendalikan mayat-mayat hidup, tetapi sayangnya hal ini tak akan terjadi dalam waktu dekat -- itu adalah lelucon April Mop.

Alexander Bushuev (tokoh fiktif) memimpikan truk dengan lapisan baja -- lengkap dengan meriam air dan jendela yang diperkuat -- dan dalam wawancara palsu dengan situs web itu mengatakan ia mendesainnya di waktu luang.

Dia juga mengatakan, bus itu sangat diminati di Rusia dan negara-negara dunia ketiga.

Seperti yang diharapkan, media sosial Rusia bereaksi akan lelucon ini -- dan mulai membahas kemungkinan-kemungkinan fungsi lain dari bus ini.

"Bronebus untuk polisi diciptakan di Rusia. Sekarang zombi tidak membuat saya khawatir lagi. Dan aksi unjuk rasa pasti akan lebih menarik," tulis akun @EnglishRussia1, seperti dikutip dari RBTH Indonesia, Kamis (5/4/2018).

 "Siap untuk mengalahkan xenomorph."

 "Bagaimana, Elon Musk?"

Orang-orang juga menanyakan apakah kartu transportasi kota Troika akan berfungsi pada bus tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosmonaut Rusia Terbang dengan Mesin Penghisap Debu di Ruang Angkasa

Aksi kocak orang Rusia tak hanya dilakukan untuk April Mop saja.

Komandan ekspedisi ke-55 Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Anton Shkaplerov, membuat penerbangan di atas mesin pengisap debu.

 

Меня очень часто спрашивают, а летаем ли мы на пылесосе по станции? Всегда приходилось отвечать, что не пробовал. А тут во время субботника подумал, что уже третий полет все-таки... пора провести летные испытания пылесоса ✌️😉🚀 • • Flight tests of vacuum cleaner aboard the International Space Station ✌️😉🚀

A post shared by Anton Shkaplerov (@anton_astrey) on

Diiringi lagu hit R Kelly pada 1996, "I Believe I Can Fly", Shkaplerov mengunggah video pada 20 Januari di halaman resmi VK dan Instagram-nya.

Ia menulis, "Kami sering mendapat pertanyaan apakah kami menerbangkan penghisap debu di stasiun? Saya selalu harus menjawab bahwa saya belum mencobanya. Tapi sekarang hari bersih-bersih, dan saya pikir karena ini adalah penerbangan ketiga saya -- saatnya untuk melakukan uji terbang di atas pembersih! "

Ini bukan pertama kalinya ia bersenang-senang di luar angkasa. Untuk menghibur para pengikut media sosialnya, pada tahun 2012 ia bermain gitar di ISS selama tahun baru.

 

А теперь мы переносимся в Новый 2012 год! Мой первый космический полет! Спасибо Анатолию Иванишину, Олегу Кононенко, Дэниелу Бёрбанку, Доналду Петтиту и Андре Кёйперсу за такую космическую встречу Нового года, после которой появилась цель - повторить еще, и еще... и, возможно, еще раз 😉🚀👨‍🚀️

A post shared by Anton Shkaplerov (@anton_astrey) on

Shkaplerov memimpin ekspedisi ISS yang dimulai pada 17 Desember 2017, bersama rekanan Amerika dan Jepang yaitu Scott Tingle dan Norishige Kanai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat