uefau17.com

Kecil-Kecil, 5 Anak Selebritas Ini Sudah Dandan Menor - Global

, New York - Para selebritas dunia, terutama perempuan memang lekat dengan alat makeup. Jika tak ada bedak, pensil alis atau lipstik ibaratnya bisa bikin mereka mati berdiri.

Tuntutan tampil sempurna para selebritas pun bergantung pada seperangkat alat makeup. Apalagi hendak berhadapan dengan kilatan cahaya kamera, seluruh dempul sudah siap sedia.

Rupanya, kebiasaan mempercantik sejumlah selebritas perempuan ini juga menurun pada anak-anak mereka. Sejumlah foto yang beredar di dunia maya kerap menunjukkan anak-anak mereka keluar dengan sentuhan bedak tipis dan gincu merah.

Memang terlihat cantik dan menggemaskan, tetapi ini tentu beda dengan anak-anak pada umumnya. Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Senin (26/3/2018), berikut 5 selebritas yang memakaian makeup ke anak perempuan mereka:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Blue Ivy - Beyonce

Beyonce punya banyak foto di halaman Instagram-nya yang telah menarik perhatian jutaan pasang mata masyarakat dunia. Dari sekian banyak foto tersebut ada sejumlah foto Blue Ivy yang dibajiri komentar oleh netizen.

Pada 6 Maret 2018, Beyonce membagikan foto Blue Ivy yang sedang berusaha merias wajahnya. Foto tersebut disukai lebih dari 1,3 juta orang.

Blue Ivy memang tidak sepenuhnya tahu mengapa ada banyak orang yang terkesan melihat fotonya. Tapi sebetulnya banyak orang yang menganggap sang anak seperti ibunya yang sangat dicintai oleh banyak orang.

3 dari 6 halaman

2. Maxwell Drew Johnson - Jessica Simpson

Ketika Anda mengalami hari yang cukup berat, maka salah satu hal yang bisa dilakukan adalah berbelanja. Itu adalah salah satu ide yang cukup baik dibandingkan memakan banyak cokelat.

Tubuh Anda memang tak akan gemuk ketika puas berbelanja, tetapi uang Anda akan ludes apabila tak bisa mengontrol diri. Tetapi, hal semacam ini tak jadi masalah bagi Jessica Simpson.

Untuk menghilangkan stress, ia mengajak sang anak Maxwell dan menghabiskan waktu di mal. Membeli dan mencoba berbagai macam produk makeup serta alat kecantikan lainnya adalah hal yang tak mereka lewatkan.

Penampakan itu tergambar saat Simpson membagikan foto kebersamaannya dengan Maxwell di sebuah toko makeup.

4 dari 6 halaman

3. Vivienne - Angelina Jolie

Aktris kenamaan Angelina Jolie dikenal memiliki hubungan yang erat dengan anak-anaknya.

Salah satu buah hati yang menurut Angelina Jolie paling unik adalah Vivienne. Ia menggambarkan sosok anak perempuan itu sebagai gadis yang manis.

"Vivi suka memetik bunga dari kebun dan menaruhnya di rambut. Ia juga suka mempercantik kuku dan mengumpulkan boneka," ujar Angelina Jolie.

"Sangat lucu bagiku untuk membelikan segala sesuatu yang berwarna pink," tambahnya.

Ada satu momen ketika Vivienne keluar bersama sang ibu dengan gincu merah di bibirnya. Itu jelas sebuah riasan yang ia kenakan.

5 dari 6 halaman

4. Lou dan Leni - Heidi Klum

Satu momen, penyanyi sekaligus model terkenal Heidi Klum pernah mengajak keluar dua buah hatinya yaitu Lou dan Leni untuk berkunjung ke museum seni anak-anak di New York.

Kala itu Lou berusia dua tahun, sementara Leni berusia delapan tahun. Hal yang membuat Lou dan Leni beda dari anak-anak lainnya yaitu penampakan keduanya yang terlihat cantik dengan gincu merah.

Foto itupun jadi perbincangan. Banyak pihak yang menyebut, kedua anaknya akan jadi penerusnya dalam dunia hiburan.

6 dari 6 halaman

5. North West - Kim Kardashian

Kylie Jenner jelas punya hubungan yang sangat dekat dengan keponakannya, North West. Punya ibu dan tante-tante yang khatam dalam dunia fashion, membuat banyak orang yakin jika North akan punya selera yang sama.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Kaylie Jenner kerap mengunggah video provokatif. Ia sering mendandani sang keponakan dengan lipstik dan bedak orang deasa.

Jika diteruskan seperti ini, bisa jadi North akan lihai dalam urusan makeup. Ia juga tak perlu membeli produk kecantikan lain, sebab Kaylie punya usaha di bidang itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat