uefau17.com

Detik-Detik Mengerikan 'Ombak Monster' 30 Meter Hantam Kapal - Global

, North Sea - Momen mengerikan saat ombak setinggi 100 kaki atau sekitar 30 meter terekam kamera. Rekaman yang difilmkan di North Sea saat badai dahsyat itu diambil dari salah satu dek atas kapal.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (13/7/2017), detik-detik gelombang monster yang menjulang tinggi di depan kapal sebelum mengenai depannya, terlihat menyeramkan.

Seandainya kapal itu berukuran jauh lebih kecil, hal itu itu bisa saja menjadi bencana. Beruntung bahtera tersebut cukup besar untuk menahan hantaman gelombang raksasa.

Ketika kebanyakan penumpang meringkuk ketakutan, pria yang merekam ombak 'monster' itu malah terdengar tertawa terbahak-bahak saat gelombang itu menghantam kapal.

"Keren sekali!" seru pria itu, yang dari aksennya diduga adalah orang Inggris.

Saat ombak menghantam kapal, rekaman tersebut sedikit kabur, lalu terlihat bah menghempas jendela kabin bagian atas.

Rekaman mendebarkan itu telah dilihat lebih dari 5,4 juta kali di situs berbagi video populer dan menuai banyak reaksi.

"Saya adalah seorang anggota Angkatan Laut, namun saya pasti ketakutan saat melihat ombak seperti itu," komentar seseorang.

"Bayangkan diri Anda seorang pelaut, berada di kapal kayu, lalu gelombang seperti itu muncul?," imbuh lainnya.

North Sea yang merupakan bagian dari Samudera Atlantik, terletak antara Inggris, Skandinavia, Jerman, Belanda, Belgia, dan Prancis. Selama bulan-bulan musim dingin, badai dan gelombang raksasa sering terjadi di daerah tersebut.

Kendati demikian rekaman dramatis semacam itu jarang dibuat, karena umumnya orang-orang takut bukan kepalang ketika melihat ombak raksasa dan memilih untuk berlindung daripada merekamnya.

Berikut ini rekaman ombak mengerikan tersebut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat