uefau17.com

Terlambat Bangun, Ranjang Ini Lontarkan Pemakainya - Global

, London, Inggris Seorang penemu di Inggris menciptakan ranjang yang akan melontarkan penggunanya ketika alarm pagi berbunyi. Colin Furze sang penemu, mengaku sebagai seorang ‘pencipta kelas garasi sekaligus pembuat video’. Ia mengunggah video hasil penemuannya di YouTube dan menunjukkan “Ranjang Pelontar Tegangan Tinggi” yang sedang melontarkan dirinya dari ranjang.

Video itu juga menayangkan saat sebuah boneka manusia dilontarkan ranjang itu dengan tekanan tinggi. Lucunya, Colin bahkan memamerkan percobaannya menggunakan ranjang itu untuk membantunya berpakaian dan menikmati sarapan.

Menurut sang penemu, ia menciptakan alat ini setelah mengobrol dengan pembuat Taylors High Voltage Coffee. Ia mengaku mendapatkan ilham rancangannya dari Wallace & Gromit, tokoh dalam tayangan karikatur tanah liat yang terkenal di Inggris. Kepada Mashable ia berujar, “Siapapun yang masih bisa tertidur ketika dilontarkan bukanlah manusia.”

Tokoh karikatur Wallace & Gromit menjadi ilham bagi seorang pencipta.

Dalam video-video YouTube yang diunggahnya, pria itu menunjukkan hasil-hasil karya ciptanya yang unik dan tidak biasa.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/111401-terlambat-bangun-ranjang-ini-lontarkan-pemakainya" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat