uefau17.com

Intip Babak Baru Tren Fashion Ready To Wear Indonesia - Fashion & Beauty

, Jakarta Perkembangan industri fashion Indonesia semakin baik, seiring dengan karya-karya desainer lokal yang mendunia. Berkiblat pada konsep ready to wear internasional, desainer tanah air, Irsan menghadirkan koleksi busana terbaru pada brand-nya Lakon.

Koleksi busana bertajuk The Chapter dari Lakon ini membuka bab baru membawa perubahan cara presentasi ready to wear Indonesia dengan standar internasional. Koleksi-koleksi ini dipamerkannya pada pagelaran mode tahun Jakarta Fashion Food Festival 2018.

Irsan, desainer fashion yang dikenal dengan sosoknya yang kontroversial, membawa konsep ready to wear internasional yang modern ke tanah air. Hal ini menjadi awal cerita Lakon Indonesia untuk memberikan kontribusi pada masyarakat luas dengan cara memperkenalkan ide-ide baru mengenai ready to wear dengan konsep yang kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren fashion ready to wear modern dari Irsan

Diibaratkan seperti perjalanan hidup, show ini menampilkan beragam koleksi yang dinamis dengan mengeksplorasi beberapa material dan warna yang berbeda-beda. Para model berlenggok menggunakan inspirasi busana yang fashionable.

Ragam warna seperti merah, ungu, orange, silver, gold, dan beberapa warna lainnya bercampur menjadi kesatuan yang terkesan segar dan bergairah. Warna-warna ini bermain dalam balutan bahan Popplin, Scuba, Chiffon, Plaid, Teffeta, Satin, Georgette dan Tulle.

 

3 dari 3 halaman

Tren fashion ready to wear modern dari Irsan

Begitu pula dengan gaya yang dipertontonkan. Gaya feminin, sporty dan elegan akan membaur dan mengalir secara alamiah seolah-olah seperti gambaran kehidupan yang di lakoni setiap manusia.

Peragaan busana ini menandakan dimulainya kontribusi Lakon Indonesia kepada masyarakat luas. Sumbangsih ini menjadi hal yang diharapkan dapat bermanfaat bagi generasi muda Indonesia dan digunakan sebagai pembuka bab baru dalam dunia ready to wear modern, sebagaimana tema yang diusungnya, The Chapter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat