uefau17.com

5 Hal Berpakaian di Usia 20-an (Bagian 1) - Fashion & Beauty

, Jakarta Banyak sekali hal yang berubah saat Anda memasuki usia 20 tahun. Percintaan, pertemanan, pekerjaan, sekolah hingga isi lemari, semuanya akan mengalami perubahan.

Jaket yang pernah menggantung di bangku sekolah Anda sudah tidak lagi muat di badan Anda. Pada usia ini lah biasanya para wanita akan lebih bisa mengenal dirinya dan seiring bertambahnya usai. Penampilan Anda juga berubah.

Seperti dilansir dari situs Popsugar pada hari Senin (24/8/2015), berikut ini 5 hal dalam berpakaian yang biasanya dilewati oleh para wanita di masa usia 20an.

 

Inspirasi
Di masa kini, pada usia 20an, seorang gadis akan akrab dengan social media. Melalui media ini Anda akan mencari inspirasi. Ini akan membuatnya memiliki segudang ide untuk berpakaian.

 

Pakaian masa kecil
Percaya atau tidak, pakaian masa kecil Anda yang dipenuhi dengan hiasan ini akan kembali menjadi trend. Untuk itu, Simpanlah dengan baik pakaian masa kecil Anda.

 

Sortir dan bersihkan
Tempat penyimpanan pakaian yang rapi dapat membantu Anda dalam memilih dan menentukan pakaian yang akan Anda pakai. Bersihkan lemari Anda dan pilihlah kembali barang mana yang pantas untuk tetap Anda simpan.

 

Semuanya untuk diri sendiri
Mengikuti trend yang ada memang membuat Anda terlihat up-to-date. Tapi, jika trend ini tidak bisa mengeluarkan pesona cantik yang Anda miliki, Anda tidak harus mengikutinya. Dan lagi, Anda lebih baik membeli naju yang dapat membuat Anda merasa lebih cantik dan menambahkan rasa percaya diri Anda.

 

Mencoba gaya baru
Apapun jenis, model dan motif pakaiannya, coba beranikan diri Anda untuk tampil dan memperindah pakaian tersebut. Karena Anda tidak akan pernah tau gaya baru dan menarik apa lagi yang cocok untuk diri Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat