uefau17.com

Intip Kinerja Kripto SHENTU Coin Hari Ini 13 Januari 2024 - Crypto

 

, Jakarta Shentu Chain adalah blockchain bukti kepemilikan yang mengutamakan keamanan untuk aplikasi penting, termasuk DeFi, NFT, dan oragnisasi otonom. Shentu Chain memprioritaskan kompatibilitas lintas rantai, dibangun sebagai Cosmos Hub dengan kompatibilitas penuh.

Di seluruh protokol, proyek-proyek blockchain dapat menerima wawasan keamanan dengan Security Oracle, yang menyediakan penjaga transaksi on-chain secara real-time, mengidentifikasi dan menandai berbagai kerentanan berbahaya sebelum terjadi. 

Bergantung pada tingkat skor keamanan, proyek blockchain yang diaudit dari protokol apa pun mungkin memenuhi syarat untuk keanggotaan ShentuShield, yang merupakan sistem penggantian biaya yang fleksibel dan terdesentralisasi untuk aset kripto apa pun yang hilang atau dicuri karena masalah keamanan. 

Keanggotaan ShentuShield terbuka untuk semua anggota komunitas proyek blockchain yang memenuhi syarat ini, memberikan jaring pengaman bagi pemegang aset kripto jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Security Oracle

Security Oracle dibentuk oleh jaringan operator terdesentralisasi yang menggunakan teknologi keamanan terdepan di industri untuk mengevaluasi keandalan kontrak pintar yang sangat penting, seperti yang digunakan di DeFi. 

Sebagai imbalan atas skor yang dapat diperbarui secara real-time ini, operator-operator ini menerima hadiah CTK. Keamanan Oracle dapat dioperasikan dengan protokol apa pun, memungkinkan penggunanya membuat keputusan sebelum berinteraksi dengan kontrak pintar. 

Kontrak pintar yang terintegrasi dengan Keamanan Oracle dapat menandai dan mencegah terjadinya transaksi berbahaya, mencegah situasi kehilangan aset kripto. Informasi lebih lanjut tersedia di sini.

Harga Shentu Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa (13/2/2024), harga Shentu Coin berada di harga Rp 10.286 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 48,5 miliar 

Shentu Coin terkoreksi 2,50 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 399, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 1,34 triliun. Hingga saat ini, telah terjadi peredaran suplai sebesar 130,7 juta Shentu Coin.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat