uefau17.com

Bitgamo Bakal Dirikan 75 ATM Kripto di Eropa pada 2024 - Crypto

, Jakarta - Bitgamo, perusahaan pertukaran kripto yang berkembang pesat mengumumkan akan membuka sebanyak 75 ATM kripto di seluruh Eropa pada 2024. 

Bitgamo adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada 2020 oleh grup keuangan terkenal dengan visi untuk memperkenalkan manfaat kripto di negara-negara yang sulit membeli atau memiliki mata uang kripto sambil mengatasi masalah terkait privasi.

Perusahaan ini telah memperoleh daya tarik yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir sebagai satu-satunya penukaran kripto tanpa Know Your Customer (KYC) menjadi fiat.

Pertukaran ini juga menawarkan nilai tukar jauh lebih tinggi daripada platform lain untuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. ATM kripto sangat populer saat ini di kalangan penggemar kripto. Bitgamo menginformasikan semua ATM kripto mereka yang akan datang akan menawarkan harga terbaik di pasar bagi pelanggan yang ingin menjual kripto mereka.

Sebagai pertukaran kripto Bitgamo telah menciptakan dampak besar di pasar dengan menawarkan tarif hingga 10 persen lebih tinggi dibandingkan dengan semua bursa lain yang ada. 

Untuk memberikan manfaat ini kepada pelanggannya, Bitgamo menggunakan jaringan pihak ketiga yang kuat untuk mendistribusikan kembali mata uang kripto ke Timur Tengah dan wilayah lain di mana memperoleh kripto sulit dilakukan karena kebijakan pemerintah yang tidak menguntungkan.

Direktur Komunikasi dari Bitgamo, Gabriel Weber mengatakan, ini adalah saat yang sangat menarik bagi industri aset digital. 

"Setelah mencapai beberapa pencapaian penting selama beberapa bulan terakhir, Bitgamo kini siap untuk tahap pertumbuhan berikutnya,” kata Weber, dikutip dari Yahoo Finance, Minggu (24/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertumbuhan Pesat

Pertumbuhan pesat Bitgamo juga dapat dikaitkan dengan kebijakan pertukaran tanpa KYC yang memungkinkan pengguna untuk bertukar kripto tanpa memberikan informasi pribadi atau registrasi yang sensitif. 

Dalam sejarah kripto, sejauh ini belum ada perusahaan lain yang mampu memberikan fasilitas ini kepada pelanggannya. Sebagai perusahaan yang berbasis di Luksemburg, Bitgamo tidak wajib meminta dokumen KYC bagi penggunanya karena undang-undang negara tersebut memperlakukan kripto sebagai bentuk aset.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

3 dari 5 halaman

Exchanger Ini Bakal Pasang 150 ATM Kripto di Asia, Termasuk Indonesia

Sebelumnya, pertukaran kripto Bitgamo, siap membuka 150 ATM kripto di seluruh Asia. Sumber resmi mengungkapkan ATM kripto baru ini akan dipasang pada Februari 2024 di Australia, Jepang, Hong Kong, dan Indonesia. 

Sebagai bagian dari strategi ekspansi cepat perusahaan, Bitgamo baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membuka 75 ATM mata uang kripto lagi di seluruh Eropa pada 2024.

Direktur Komunikasi dari Bitgamo, Gabriel Weber mengatakan sangat senang dapat menawarkan layanan inovatif ini di Australia, Jepang, Hong Kong, dan Indonesia. 

“Penambahan ATM kami akan memudahkan pengguna untuk menjual kripto, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi masyarakat. komunitas kripto yang berkembang pesat di negara-negara ini," kata Weber, dikutip dari Yahoo Finance, Selasa (19/9/2023).

Bitgamo telah menjadi perusahaan kripto yang sangat disukai komunitas kripto karena kebijakan pertukaran KYC perusahaannya. Sebuah perusahaan yang terdaftar di Luksemburg, Bitgamo menyatakan cryptocurrency sebagai komoditas, sesuai dengan hukum negara asalnya. 

Akibatnya, perusahaan tidak berkewajiban secara hukum untuk meminta dokumen dari klien yang menjual kripto di platform tersebut. Hal ini juga memungkinkan Bitgamo untuk menjual kripto sebagai komoditas di negara-negara yang memiliki peraturan ketat terkait kripto.

Keuntungan besar lainnya dari Bitgamo dibandingkan bursa lain adalah nilai tukarnya yang tak tertandingi untuk Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. Tarif yang tersedia di bursa ini hingga 10 persen lebih tinggi dibandingkan semua bursa lainnya. 

Untuk menawarkan nilai tukar terbaik kepada pengguna, Bitgamo mendistribusikan kembali kripto ke negara-negara yang sulit memperoleh kripto atau berinvestasi di dalamnya karena pembatasan peraturan. 

Perusahaan menginformasikan mereka akan terus menawarkan harga pasar terbaik untuk transaksi kripto ke fiat melalui semua ATM kripto barunya.

 

4 dari 5 halaman

Ketua SEC Sebut Kripto Penuh Penipuan, Penyalahgunaan dan Pelanggaran

Sebelumnya, Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) Gary Gensler bersaksi di depan Komite Perbankan Senat, menyatakan bahwa kripto adalah bidang yang penuh dengan penipuan, penyalahgunaan, dan pelanggaran.

Dia juga menyatakan regulator sekuritas masih meninjau permohonan dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin (ETF).

Melansir Bitcoin, Gary Gensler angkat bicara soal cryptocurrency selama kesaksiannya di hadapan Komite Senat AS untuk Perbankan, Perumahan, dan Urusan Perkotaan pada Selasa.

Mengulangi pandangannya bahwa sebagian besar token kripto adalah sekuritas, Gensler mengatakan kepada anggota parlemen soal perantara kripto juga harus mematuhi undang-undang sekuritas.

“Tanpa berprasangka buruk pada satu token pun, sebagian besar token kripto kemungkinan besar memenuhi uji kontrak investasi. Mengingat sebagian besar token kripto tunduk pada undang-undang sekuritas, maka sebagian besar perantara kripto juga harus mematuhi undang-undang sekuritas," ujar dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Terdapat Ketidakpatuhan

Dia mengaku, pihaknya telah berkecimpung di bidang keuangan selama 44 tahun sekarang dan belum pernah melihat bidang yang penuh dengan pelanggaran. Hanya saja kripto ini menakutkan.

"Saat ini, sayangnya, terdapat ketidakpatuhan yang signifikan dan ini adalah bidang yang penuh dengan penipuan, penyalahgunaan, dan pelanggaran," kata dia.

Senator Bill Hagerty (R-TN) bertanya kepada Gensler selama sidang apa yang perlu dilihat SEC dari emiten untuk menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin (ETF) menyusul keputusan pengadilan baru-baru ini yang mendukung Grayscale Investments.

Pengadilan menemukan bahwa penolakan regulator sekuritas terhadap aplikasi ETF bitcoin spot Grayscale adalah “sewenang-wenang dan berubah-ubah.”

"Kami masih meninjau keputusan itu. Kami memiliki banyak pengajuan seputar produk yang diperdagangkan di bursa bitcoin, jadi bukan hanya produk yang Anda sebutkan saja, tetapi juga beberapa produk lainnya. Kami sedang meninjaunya dan saya menantikan rekomendasi staf," kata Ketua SEC.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat