uefau17.com

Angel Lelga Luncurkan Token Kripto Angel Token - Crypto

, Jakarta - Bertambah lagi jajaran artis tanah air yang merambah ke industri kripto. Setelah Anang Hermansyah dan Wirda Mansur, kini Angel Lelga meluncurkan token kripto miliknya bernama Angel Token. 

Berdasarkan pantauan , pada White Paper di situs resminya, angeltoken.net, Angel Token akan menjadi utilitas di berbagai proyeknya seperti Angel Swap, Angel Launchpad, Angel NFT Marketplace, Angel Wallet, dan Angel Blockchain. 

Dalam proyek token ini, Angel Lelga menempati posisi sebagai CEO dengan beberapa orang yang membantu mengembangkan Angel Token. 

Sedangkan untuk informasi dari tokenomics-nya, Angel Token memiliki suplai sebanyak 1 triliun Angel Token yang akan dibagi-dibagi persentasenya untuk beberapa distribusi layaknya token kripto pada umumnya. 

Hingga saat ini, telah tercantum lima fase dalam roadmap dari Angel Token dimulai dari fase pertama pengerjaan kontrak di Binance Smart Chain (BEP 20) hingga di fase kelima nanti memasuki proyek Angel Blockchain.

Dalam unggahan video di akun Instagram resmi @angeltokenofficial saat acara peluncuran pada Selasa, 1 Maret 2022, Angel mengungkapkan optimistis pada masa depan aset digitalnya. 

Selain itu, salah satu alasan dirinya terjun ke dunia kripto adalah untuk mengajak masyarakat yang ingin tahu lebih jauh mengenai aset kripto. Adapun Angel mengimbau pada calon investor agar mempertimbangkan risiko dan keuntungannya sebelum mulai berinvestasi.

Angel juga memastikan dirinya bersama tim pengembangnya serius dalam menjaga dan mengembangkan Angel Token. Dia berharap agar tokennya bisa bertahan dalam waktu yang panjang. 

Tak hanya itu, dalam White Paper Angel Token, Angel menjelaskan ketertarikannya pada cryptocurrency sangat bagus dan terinspirasi untuk membuat lebih banyak dampak sosial bagi semua orang dalam penciptaan Angel Token.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Kata Pengamat Terkait Token Baru dari Sejumlah Tokoh

Sebelumnya, baru-baru ini beberapa tokoh tanah air dari berbagai kalangan mulai tertarik untuk mengembangkan token kripto sendiri. Tak cuma itu, mereka juga bekerja sama dengan para ahli yang sudah lama berkecimpung di dunia kripto hingga teknologi Blockchain.

Sejalan dengan fenomena tersebut, pengamat kripto sekaligus trader, Desmond Wira, memberikan pendapat, soal kemunculan token dari para tokoh atau publik figur. 

"Sebenarnya ini cuma hype saja memanfaatkan kripto yang mulai booming di Indonesia. Hal yang sama juga terjadi di luar negeri. Jika ada kesempatan untuk menghasilkan uang ya kenapa enggak," ujar Desmond kepada , Selasa, 15 Februari 2022. 

"Makanya banyak developer menggandeng tokoh untuk membuat proyek kripto. Developernya di bagian teknis, sedangkan tokohnya melakukan promosi,” lanjutnya. 

Selain itu, Desmond juga menuturkan dampak positif dan negatif dari fenomena munculnya token dari para tokoh-tokoh terkenal di Indonesia. 

"Dampak positifnya semakin banyak masyarakat awam yang mengenal kripto. Dari yang awalnya buta sama sekali menjadi tahu dan tertarik. Target pasar developer dan tokoh berbeda. Sehingga market kripto menjadi meluas. Hal ini tentu saja menjadi pendorong perkembangan dunia kripto,” tuturnya. 

Sedangkan untuk dampak negatif, Desmond menjelaskan banyak masyarakat awam yang ikut-ikutan kemudian alami kerugian akan menyebabkan trauma untuk berinvestasi kripto. 

Karena maraknya kejadian yang di mana tokoh atau selebritas mengeluarkan kripto sendiri dan akhirnya tidak bertahan lama, maka Desmond memberikan imbauan mengenai risiko dalam berinvestasi kripto.

"Perlu diketahui bahwa kebanyakan kripto yang diluncurkan para tokoh atau artis biasanya tidak bertahan lama. Biasanya hanya merupakan koin pom-pom atau shitcoin yang berisiko tinggi," ujar dia.

“Kapitalisasi pasarnya kecil sehingga mudah dimanipulasi pergerakan harganya. Harganya sangat volatil, cepat naik, dan juga bisa cepat anjlok. Setelah naik tinggi dan anjlok umumnya tidak bisa naik lagi karena menggunakan skema pump dan dump,” lanjutnya. 

Adapun menurut Desmond, jika masyarakat awam yang ingin terjun ke dunia kripto disarankan untuk menggunakan kripto yang lebih aman seperti Stablecoin. 

"Stablecoin adalah jenis mata uang kripto yang dibuat untuk menawarkan harga yang stabil dan didukung oleh aset cadangan. Selain itu usahakan masuk ke koin yang kapitalisasi pasarnya cukup besar. Sebagai contoh untuk pemula, sebaiknya mulai dengan Bitcoin, daripada masuk ke koin artis,” pungkasnya. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat