uefau17.com

Mengenal Token NanoByte, Aset Kripto yang Disokong Sinarmas - Tekno

, Jakarta - Sinarmas Financial Services Group memperkenalkan token NanoByte (NBT) yang siap diperjualbelikan.

Aset kripto yang juga didukung Tokocrypto ini menyediakan model token hybrid yang mengkombinasikan Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi).

Token NanoByte adalah proyek aset kripto utama berafiliasi dengan Nanovest, sebuah digital marketplace investasi aset digital yang menawarkan lebih dari 2000 saham global dan lebih dari 100 aset kripto.

Dalam siaran persnya, dikutip Sabtu (26/2/2022), dijelaskan bahwa NBT merupakan aset kripto berbasis token yang dibangun di atas ekosistem Binance Smart Chain dan menggunakan standar BEP-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 10 miliar token.

Tujuan perilisan NBT adalah untuk menjadi perantara yang menghubungkan aset kripto ke produk financial services tradisional/konvensional.

Sementara dompet kripto bertujuan dapat diaktivasi untuk mengakses produk seperti kartu kredit, asuransi, dan produk financial services lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Platform DeFi

Selanjutnya, sesuai dengan regulasi aset kripto di Indonesia, NBT akan segera hadir melalui platform DeFi PancakeSwap dengan harga terjangkau, serta dapat diikuti oleh seluruh partisipan yang belum mengikuti Private Sale dan Initial Dex Offering (IDO) sebelumnya.

CEO dari Token NBT Project, Hutama Pastika, berharap NBT bisa memberikan akses keuangan ke seluruh lapisan masyarakat, baik di Indonesia maupun global.

"Listing di PancakeSwap merupakan awal perjalanan NBT, karena setelah ini masih ada listing di centralized exchange lain nya dan tim akan terus mengembangkan utilitas NBT," ujarnya.

Proyek NBT diklaim akan terus dikembangkan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Perusahaan berkomitmen menjadikan NBT sebagai token multi-fungsi serta membuat aset kripto menjadi lebih dikenal di Indonesia.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: 10 Mata Uang Kripto dengan Valuasi Terbesar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat