uefau17.com

Pemain Drakor Hierarchy, Roh Jeong Eui Menyesal Ungkap Tinggi dan Berat Badannya ke Publik, Bikin Banyak Wanita Insecure - Citizen6

, Jakarta Aktris Roh Jeong Eui pemain drakor terbaru di Netflix, Hierarchy, mengumpulkan kecemburuan dari banyak wanita setelah secara terbuka berbagi tinggi dan berat badannya. Dikenal karena melambangkan 'ukuran model ideal,' ia telah menyuarakan kekhawatiran tentang kebiasaan diet yang tidak sehat di kalangan wanita dan secara terbuka menyesal mengungkapkan tinggi dan berat badannya.

Dia menyatakan, "Di dunia saat ini, saya berharap wanita muda memprioritaskan kesehatan mereka secara keseluruhan, baik secara fisik maupun mental, tanpa terobsesi dengan berat badan mereka."

Seperti yang dilaporkan oleh Chosun Ilbo pada satu wawancara, dia secara terbuka mengakui, "Saya menyesal mengungkapkan pengukuran tubuh saya."

Sebelumnya, Roh Jeong Eui telah mengungkapkan bahwa dia setinggi 165cm dan beratnya 39kg , sebuah profil tubuh yang melampaui ukuran model konvensional. Ini memicu diskusi yang meluas di antara para penggemar dan mengumpulkan kekaguman, mengingat yang dirasakannya ketidaktahuan.

Roh mengatakan mencapai profil tubuh seperti itu membutuhkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa. Terlepas dari kontrol diet yang ketat, ia mempertahankan fisiknya melalui rutinitas olahraga yang konsisten.

Namun, ia menyoroti tren yang memprihatinkan di mana individu memprioritaskan penurunan berat badan yang cepat daripada kesejahteraan holistik, yang mengarah pada efek merugikan pada kesehatan fisik dan mental.

Mengatasi masalah ini, Roh Jeong Eui menekankan, "Mengikuti pengungkapan saya, saya telah menemukan contoh di mana individu, terutama orang muda, mencoba pendekatan yang tidak sehat dan berbahaya untuk diet." Dia lebih lanjut menyarankan, "Sangat penting bagi mereka untuk fokus pada menjaga kesehatan secara keseluruhan daripada hanya memperbaiki berat badan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet ekstrem akibat standar yang tak realistis

Dalam mengejar penurunan berat badan, beberapa orang sayangnya mengorbankan nutrisi yang tak tepat dengan terlibat dalam praktik diet ekstrem. Ini seringkali dipengaruhi oleh standar yang tidak realistis yang ditetapkan oleh model atau selebriti, dapat menumbuhkan persepsi citra tubuh yang tidak sehat.

Diet ekstrem tidak hanya melucuti nutrisi vital tubuh tetapi juga dapat memicu berbagai efek kesehatan yang merugikan. Hal ini sangat memprihatinkan bagi remaja di tengah -tengah spurt pertumbuhan, karena dapat mengakibatkan siklus menstruasi yang tidak teratur, masalah kesehatan reproduksi, dan tekanan psikologis.

Seiring waktu, praktik -praktik ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah, seperti masalah kardiovaskular, osteoporosis, dan kesulitan kognitif. Ini menyoroti kebutuhan kritis untuk pendekatan manajemen berat yang berkelanjutan dan holistik yang memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

3 dari 4 halaman

Sinopsis dan Tanggal Rilis Drakor Hierarchy, Serial Netflix Terbaru yang Dibintangi Roh Jeong Eui

Penonton drama 18 Again dan Our Beloved Summer pasti sudah tidak asing dengan sosok Roh Jeong Eui. Perempuan kelahiran Juli 2001 ini merupakan aktris Korea Selatan yang sudah memulai kariernya sejak masih kecil. Dia memulai debut dalam drama Quiz of God pada tahun 2010.

Hingga saat ini kariernya terus beranjak naik dan berhasil memerankan karakter penting dalam sebuah drama Korea (drakor) dan film. Drakor terbarunya yang akan tayang berjudul Hierarchy, di mana dia menjadi pemeran utama.

Hierarchy sekaligus menjadi drakor comeback Jeong Eui setelah terakhir kali membintangi Our Beloved Summer bersama Choi Woo Sik pada tahun 2021 lalu.

Sinopsis Hierarchy

Hierarchy berlatar di SMA Jooshin, sekolah paling bergensi di Korea Selatan. Sekolah itu didirikan oleh Jooshin Group dan hanya boleh diisi oleh para siswa yang sudah dipilih sejak lahir. 

Di antara siswa tersebut ada Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) yang merupakan putri pertama keluarga Jaeyool Group. Ada pula Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) yang merupakan putri bungsu pemilih perusahaan dagang internasional, serta Lee Woo Jin (Lee Won Jung) yang merupakan putra kedua dari politisi berpengaruh.

Hingga pada suatu hari, SMA Jooshin kedatangan murid pindahan bernama Kang Ha (Lee Chae Min). Meskipun memiliki senyum yang polos, dia menyimpan rahasia yang dalam. Kehadirannya membuat SMA Jooshin mulai retak.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Profil Roh Jeong Eui

Roh Jeong Eui lahir di Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan, pada 31 Juli 2001. Keluarga Roh terdiri dari orangtua, kakak perempuan, dirinya sendiri, saudara ipar, dan keponakan.

Ia memiliki kakak perempuan yang menikah dengan pemain bisbol Korea Kim Jin Hyung, dilansir dari laman en.kepoper.com, Selasa (15/3/2022). Saat ini ia sedang menyelesaikan kuliah di Departemen Teater dan Film di Universitas Hanyang, Korea.

Dia membuat debut aktingnya melalui peran kecil dalam drama Bachelor's Vegetable Store pada 2011. Dalam drama Bachelor's Vegetable Store dia memainkan versi anak dari Han Tae In.

Ia sudah tertarik untuk menjadi seorang aktris sejak berusia 10 tahun. Parasnya yang menawan dan aktingnya yang memukau membuat ia cepat mencuri perhatian.

Roh Jeong Eui juga pernah memerankan pemain cilik  bersama Park Shin Hye dalam drama Pinocchio pada 2015. Di drama Dream High 2, Roh Jong Eui berperan sebagai adik Hae Sung yang diperankan Kang Sora.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat