uefau17.com

9 Rekomendasi Drakor Tema Benci Jadi Cinta, Menghibur dan Bikin Geregetan! - Citizen6

, Jakarta Drama Korea (drakor) bergenre romantis selalu memiliki daya tarik yang sangat besar bagi penonton. Oleh sebab itu, tidak heran bila rumah produksi drakor berlomba-lomba menyajikan cerita romantis yang menarik.

Tidak jarang, drakor dengan jalan cerita klise pun tetap berhasil menarik perhatian penonton asal memiliki sisi menariknya tersendiri. Salah satu tema percintaan yang banyak diangkat oleh drakor romantis yaitu kisah benci jadi cinta.

Pada drakor dengan tema ini, pada awalnya kedua tokoh utama tidak saling menyukai bahkan cenderung membenci. Umumnya mereka selalu terlibat dalam situasi yang tidak mengenakkan maupun saling mengganggu kehidupan satu sama lain. 

Namun hubungan tersebut akan semakin membaik dari waktu ke waktu. Hingga pada akhirnya kisah romantis mereka pun berkembang dan keduanya menjalin cinta yang sama kuatnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan kisah seperti ini, berikut 9 rekomendasi drakor seru dengan tema benci jadi cinta yang siap menghibur kamu.

1. Fight For My Way

Drama Korea ini menceritakan kisah Ko Dong Man (Park Seo Jun) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Dong Man menekuni seni bela diri taekwondo sejak masa sekolah. Saat ini, dia pun mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak.

Sedangkan Choi Ae Ra berharap dapat menjadi seorang penyiar terkenal, namun dia memiliki menyerah pada mimpinya. Saat ini, dia pun bekerja di meja informasi sebuah department store.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. My Love From the Star

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah seorang alien dengan kemampuan luar biasa. Dia melakukan pendaratan di bumi pada masa dinasti Joseon berlangsung.

Hingga pada suatu hari di masa modern, Min Joon bertemu dengan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), aktris yang problematik dan sangat berisik. Usut punya usut, ternyata Song Yi merupakan reinkarnasi dari orang yang pernah dicintainya.

Min Joon pun kembali jatuh cinta kepadanya. Namun, bagaimana cara Min Joon untuk memberi tahu Song Yi mengenai ini semua?

3. Suspicious Partner

Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) adalah seorang jaksa yang jenius, keras kepala, dan workaholic. Dia pertama kali bertemu Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) karena sebuah kesalahpahaman yang terjadi di kereta. Cerita mereka pun berlanjut tatkala Bong Hee menjadi pemagang yang bekerja di tempat Ji Wook. Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya?

3 dari 5 halaman

4. Our Beloved Summer

Our Beloved Summer menceritakan kisah Choi Ung (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi), yang semasa SMA pernah terlibat dalam film dokumenter. Kehidupan mereka yang sangat bertolak belakang sebagai siswa malas dan siswa rajin membuat kisah mereka sangat menarik.

Setelahnya, mereka saling menyukai satu sama lain dan memutuskan saling berpacaran. Hingga pada suatu masalah, keduanya pun memutuskan hubungan mereka.

Selang beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali dalam keadaan yang sangat berbanding terbalik daripada semasa SMA. Apakah mereka masih memiliki perasaan satu sama lain?

5. Her Private Life

Park Min Young memerankan karakter Sung Deok Mi, seorang kurator seni yang diam-diam menjadi penggemar berat seorang Idol. Selain itu, dia juga menjadi seseorang yang ada di balik halaman penggemar rahasia.

Pada suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika rumor tentang hubungannya dengan Cha Shi An, sang idola, mulai menyebar. Untuk menghindari kerusakan lebih lanjut, ia memutuskan untuk menjalin hubungan palsu dengan bos barunya yang tampan bernama Ryan.

Meskipun awalnya palsu, hubungan mereka kemudian berkembang menjadi sesuatu yang nyata. Namun, apakah cinta dapat tumbuh dengan mudah di antara mereka berdua?

4 dari 5 halaman

6. Hometown Cha Cha Cha

Berlatar belakang di desa tepi laut bernama Gongjin, Yoon Hye Jin (Shin Min A) merupakan dokter gigi yang baru saja memutuskan pindah dari Seoul ke desa tersebut. Di sana, dia pun bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), pria serba bisa yang melakukan pekerjaan apa saja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya namun tetap membuatnya bahagia.

Du Sik juga dipanggil Kepala Hong oleh penduduk setempat. Jika ada penduduk setempat yang memerlukan bantuan, Du Sik merupakan orang yang pertama kali muncul. Sampai ketika dia bertemu Hye Jin yang sangat sulit untuk beradaptasi di desa tersebut, apakah Du Sik akan membantunya?

7. Shooting Stars

Shooting Stars mengisahkan kehidupan seorang artis ternama bernama Gong Tae Sung (Kim Myung Dae) yang memiliki love-hate relationship dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), pemimpin tim humas di agensinya.

Tae Sung terkenal dengan sifatnya yang sangat sopan dan rendah hati di hadapan publik. Sedangkan di belakang layar, dia senang membuat banyak masalah yang membuat Han Byul menjadi kesal dengannya. 

Namun bagaimana jika perasaan benci dan cinta memiliki perbedaan tipis di antara mereka? Bagi kamu yang suka drakor ringan dan menghibur, Shooting Star cocok dijadikan pilihan.

5 dari 5 halaman

8. So I Married An Anti Fan

Drakor ini bercerita tentang seorang idol KPop ternama bernama Hoo Joon (Choi Tae Joon). Dia bertemu dengan seorang reporter majalah bernama Lee Geun Young (Sooyoung SNSD) saat sedang menghadiri sebuah event.

Mereka pun terlibat dalam sebuah kesalahpahaman yang membuat Geun Young kehilangan pekerjaannya. Hal ini membuatnya menjadi hater Hoo Joon.

Hingga karena kesulitan ekonomi, Geun Young pun diminta untuk berperan sebagai haters yang hidup artis ternama. Tanpa dia ketahui, yang menjadi akan lawan mainnya adalah Hoo Joon. Bagaimana kehidupan mereka selama proses syuting berlangsung?

9. Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather menceritakan tentang kisah cinta antara Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang). Keduanya sama-sama bekerja di kantor Administrasi Meteorologi Korea.

Selain Ha Kyung dan Shi Woo, drakor ini juga menceritakan kisah tokoh-tokoh lain yang ada di bekerja di kantor tersebut. Mereka digambarkan menjalani berbagai fase mulai dari jauh dan bangkit, serta bagaimana kehidupan sehari-hari mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat