uefau17.com

Potret Pernikahan Masniyah Kakak Ipar Putri Isnari yang Mewah dan Megah, Undang para Selebriti Tanah Air - Citizen6

, Jakarta Baru-baru ini, kabar pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz berhasil menghebohkan publik. Sekarang, terkuak bahwa kakak ipar Putri Isnari, yang bernama Masniyah, juga baru saja mengadakan upacara pernikahannya pada hari Rabu (08/05/2024) di Kalimantan dengan gaya yang sangat mewah.

Tidak sampai di situ, Haji Alwi ternyata mengundang sejumlah selebriti Tanah Air untuk menghadiri pernikahan anaknya. Mulai dari Dewi Perssik hingga teman dari D'Academy Putri Isnari, semuanya turut meramaikan acara tersebut. Acara yang diadakan dengan megah itu langsung mencuri perhatian publik.

Ingin melihat lebih banyak tentang pernikahan Masniyah, kakak ipar Putri Isnari? Berikut adalah informasi lebih lanjut, Jumat (10/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Cantik Masniyah dan Suami

Dari video yang dibagikan oleh Masniyah di akun Instagramnya, terlihat bahwa dia mengenakan busana adat Bugis dengan cantik dan anggun. Bersama suaminya, mereka terlihat serasi dengan busana merah yang senada. Tidak kalah menawan dengan Putri Isnari, kakak iparnya juga memiliki pesona yang sangat memikat.

3 dari 12 halaman

Upacara Pernikahan Berlangsung Mengusung Adat Bugis

Seperti perhelatan pernikahan Putri Isnari, upacara pernikahan Masniyah pun dipenuhi dengan tradisi adat Bugis yang kental. Pesta tersebut terlihat gemerlap dan anggun dengan hiasan bernuansa merah yang khas budaya Bugis. Masniyah dan pasangannya tersenyum penuh kebahagiaan dalam momen sakral pernikahan mereka.

4 dari 12 halaman

Potret Cantik Putri Isnari di Pernikahan Kakaknya

Pada tanggal 20 April 2024 yang lalu, Putri Isnari baru saja melangsungkan pernikahan. Namun, nampaknya dia belum memiliki kesempatan untuk bulan madu. Penyebabnya adalah kesibukannya sebagai panitia dalam pernikahan kakak iparnya.

Ketika hari pernikahan tiba, Putri Isnari dan suaminya tampil serasi dan kompak. Penampilannya memukau dengan mengenakan busana merah yang sesuai dengan tema acara.

5 dari 12 halaman

Dewi Perssik Hadir Meriahkan Acara

Acara pernikahan Masniyah tak hanya mewah, namun juga dihadiri banyak selebriti Indonesia. Di antara mereka, Dewi Perssik hadir untuk memberikan penampilan istimewanya. Penyanyi dangdut terkenal asal Jember tersebut tampil anggun dalam gaun berwarna silver dan gold yang memikat.

6 dari 12 halaman

Undang Teman Artis Putri Isnari Termasuk Ridwan LIDA

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Dewi Persik, melainkan juga dihadiri oleh teman-teman dari Putri Isnari termasuk Ridwan LIDA. Ridwan tampil gagah mengenakan jas merah yang nampak sangat cocok dengannya. Ia juga turut menyumbangkan suaranya untuk memeriahkan acara tersebut.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Putri Isnari

8 dari 12 halaman

Siapa Suami Putri Isnari?

Sosok Putri Isnari kembali menjadi perhatian. Pasca pernikahannya yang resmi dengan Abdul Aziz, putra seorang bos batubara pada tanggal 20 April 2024, sepertinya sekarang dia sedang menikmati perannya yang baru sebagai istri seorang konglomerat.

9 dari 12 halaman

Putri DA Umur Berapa?

Putri lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama asli Putri Isnari. Tanggal lahir Putri DA adalah 3 Januari 2004. Jadi umur Putri DA sekarang adalah 20 tahun. 

10 dari 12 halaman

Berapa Uang Panai Putri Isnari?

Putri Isnari diberitakan menerima uang panai sejumlah Rp 2 miliar serta mas kawin sebesar Rp 204 ribu. Selain itu, dia juga diberikan mahar dalam bentuk perhiasan emas.

11 dari 12 halaman

Putri Isnari Punya Saudara Berapa?

Putri Isnari lahir sebagai anak kedelapan dari sembilan bersaudara, keluarganya menggantungkan hidup dari pekerjaan sang ayah yang menjadi buruh becak pengangkut barang.

12 dari 12 halaman

Berapa Ibu Mertua Putri Isnari?

Putri Isnari kini memiliki tiga ibu mertua, yang merupakan istri-istri dari Haji Alwi Ruslan, ayah Abdul Aziz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat