uefau17.com

Model Baju Lebaran 2024 ala Bayi Perempuan Indonesia - Citizen6

, Jakarta Mendandani si kecil dengan pakaian yang cantik dan lucu tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi para orang tua. Terutama di momen-momen penting, seperti saat hari raya Idul Fitri. Tak hanya orang dewasa, penampilan para bayi pada momen spesial itu pun seringkali menarik lebih banyak perhatian.  

Saat ini sudah banyak sekali model baju bayi yang cocok dipakai saat momen-momen khusus seperti Lebaran. Tak monoton seperti dulu, kini berbagai macam model baju bayi cukup beragam layaknya orang dewasa, terutama untuk bayi perempuan. 

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/2/2024), berikut 5 rekomendasi model baju bayi perempuan untuk sambut Lebaran 2024 agar style para baby terlihat seperti gaya anak para selebritis!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dress Chun Lie EBV dari Hey Baby

Jika ingin si kecil tampil fresh dan girly ala korea saat lebaran nanti, dress Chun Lie dari Hey Baby satu ini bisa dijadikan referensi. Model baju yang di desain feminin dan cute ini akan membuat penampilan si kecil makin menarik dan cantik saat Lebaran nanti.

3 dari 11 halaman

2. Gamis Tutu

Jika ingin si kecil tampil dengan kesan mewah di hari raya nanti, gamis tutu Tile Doty Newborn dari Bubble Kids ini juga tak kalah cocok loh! Dirancang dengan desain sebagaimana gamis orang dewasa, pilihan gamis satu ini bisa dijadikan ide untuk bisa tampil sarimbit bersama si kecil. Selain itu, gamis ini sudah satu set dengan hijab, jadi tidak perlu bingung lagi mencari hijab untuk si kecil.

4 dari 11 halaman

3. Gamis Motif

Gamis dengan model bermotif satu ini terasa pas dikenakan si kecil saat lebaran nanti. Aksen renda di sekitar leher serta motif bunga yang merata di seluruh permukaan dress menambah kesan ceria dan imut untuk si kecil di momen Lebaran nanti.

5 dari 11 halaman

4. Gamis Bendina Set

Gamis set satu ini juga bisa banget jadi ide pakaian lebaran si kecil nanti loh! Hadir dengan motif bunga yang tegas dengan warna dasar yang bold, gamis bayi yang cantik satu ini akan menambah vibes Idul Fitri si kecil makin keluar saat foto Lebaran nanti.

6 dari 11 halaman

5. Gamis Putih

Momen lebaran rasanya memang sangat lekat dengan warna putih. Meski setiap tahun selalu muncul tren warna untuk baju lebaran, busana warna putih tampaknya tetap menjadi ikon tetap saat Idul Fitri. Maka, pilihan gamis putih tak kalah cocok untuk referensi pakaian si kecil saat Lebaran nanti.

7 dari 11 halaman

Baju untuk Lebaran Namanya Apa?

Untuk perempuan, ada beberapa jenis baju lebaran, termasuk Abaya, Gamis, dan Kaftan.

8 dari 11 halaman

Bayi 2 Bulan Pakai Baju Apa?

Model baju yang dianjurkan adalah jumper atau terusan yang mudah dilepas dan dipasang. Pastikan di bagian bawahnya terdapat bukaan untuk memudahkan penggantian popok sekali pakai.

9 dari 11 halaman

Jumper Bayi Itu Apa?

Romper bayi merupakan salah satu pakaian bayi dengan bentuk terusan yang model bawahannya mirip celana pendek. Secara umum, romper bayi memiliki panjang rata-rata sebatas paha atau di atas lutut.

10 dari 11 halaman

Trend Lebaran 2024 Warna Apa?

Dusty pink adalah warna pink yang juga menjadi tren, khususnya di tahun 2024. Warna ini nggak lain adalah pink dengan tone kecoklatan yang membuatnya terlihat seperti warna pink nude. Dalam palet warna, dusty pink adalah warna soft pink yang berada di urutan antara amaranth dan rouge.

11 dari 11 halaman

Bayi Baru Lahir Pakai Baju Apa?

Setidaknya pilihlah pakaian bayi yang berbahan lembut dan mudah menyerap keringat (misalnya katun) serta elastis dan tidak ketat agar memudahkan Anda mengganti pakaian bayi. Pemilihan bahan juga penting karena terkadang penyebab bayi menangis bisa karena merasa tidak nyaman dengan pakaiannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat