uefau17.com

Profil Louis Partridge, Aktor yang Pacari Olivia Rodrigo - Citizen6

, Jakarta - Olivia Rodrigo mengonfirmasi hubungan cintanya dengan aktor Enola Holmes, Louis Partridge. Kisah cintanya mulai terungkap setelah beredar foto mesra keduanya saat jalan-jalan di New York City, AS, pada Rabu Lalu.

Melansir dari People, Jumat (15/12/2023), dalam foto yang beredar, Olivia Rodrigo dan Louis Partridge tampak berciuman saat berhenti di pom bensin untuk mengisi bahan bakar mobil.

Pelantun "Vampire" dan kekasihnya itu kompak mengenakan mantel dan sepatu bot kulit bewarna cokelat saat menghabiskan waktu di N.Y.C.

Lantas, siapa sosok Louis Partridge yang pacari Olivia Rodrigo? Berikut profil Louis Partridge, seperti melansir dari National Today.

Profil Louis Partridge

Louis Partridge merupakan aktor asal Inggris, yang lahir pada 3 Juni 2003, di Wandsworth, London. Dirinya mulai dikenal karena memainkan peran Tewkesbury dalam film "Enola Holmes" pada 2020.

Ketertarikannya pada seni pertunjukkan muncul sejak dini, dan dia mulai berakting pada umur 13 tahun. Partridge memainkan peran kecil sebelum mendapatkan terobosan besar dalam "Enola Holmes."

Saat memasuki bangku sekolah menengah atas (SMA), Partridge berperan sebagai Alif dalam serial TV komedi "Boomers" (2014). Itu adalah peran kecil dan dia muncul di satu episode. Pada tahun yang sama, ia berperan sebagai pemeran utama dalam "Beneath Water."

Louis Partridge mendapat beberapa peran kecil sebelum menjadi pemeran utama dalam "Second Skin" (2016). Pada tahun 2017, ia mendapat peran dalam "Paddington 2" dan kemudian berperan sebagai Henry Bates muda dalam "Amazing Adventure."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Louis Partridge

Lalu pada tahun 2019, ia berperan sebagai Piero de' Medici untuk empat episode serial TV pemenang penghargaan "Medici."

Akhirnya, Partridge mendapatkan terobosan besar dalam film Netflix, "Enola Holmes" di mana ia berperan sebagai Viscount Tewkesbury.

Meski masih muda, Partridge adalah aktor berbakat dan seorang model fashion dan runway. Pada Januari 2022, dia menjadi model untuk Prada di Milan. 

3 dari 3 halaman

Biodata Louis Partridge

 

Nama Lengkap: Louis Partridge

Nama panggilan: Tewkesbury

Tanggal lahir: 3 Juni 2003

Usia: 20 tahun 

Zodiak: Gemini

Tinggi: 180cm

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat