uefau17.com

Kris Dayanti dan Ameena Momong Baby Azura, Disebut 'Happy Gemmi' dengan Cucu Cantik-cantik - Citizen6

, Jakarta Kelahiran anak kedua Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Azura Humaira Nur Atta, pada (11/11/23), memberikan kebahagiaan baru bagi keluarganya. 

Sang diva Indonesia, Kris Dayanti, juga turut berbahagia menyambut kehadiran cucu keduanya. Kebahagiaan selalu terpancar dari wajah Kris Dayanti, ketika bisa menyempatkan waktunya untuk cucu tercintanya.

Kris Dayanti juga sering mengabadikan momennya saat sedang berkunjung ke rumah Aurelie Hermansyah. Momen manisnya saat momong Azura dan Ameena pun berhasil menjadi sorotan warganet.

Dirangkum dari akun Instagram @krisdayantilemos, pada Jumat (8/12/23), berikut potret kebersamaan Kris Dayanti bersama Azura dan Ameena.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kris Dayanti Terlihat Sangat Bahagia saat Menggendong Azura

Pada Kamis (7/12/23), Kris Dayanti menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Aurelie Hermansyah dan bertemu cucu keduanya, Azura Humaira Nur Atta. Ia terlihat sangat bahagia bisa menggendong Azura lagi.

3 dari 8 halaman

Momong Baby Azura Bareng Ameena

Tak hanya rindu dengan Azura, Kris Dayanti juga rindu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Pada unggahan fotonya di Instagram @krisdayantilemos, pada Kamis (7/12/23), tangan kiri Kris Dayanti juga terlihat merangkul Ameena dengan penuh kasih sayang.

4 dari 8 halaman

Kris Dayanti juga Tetap Momong Cucu Pertamanya

Meski sedang sibuk menggendong Azura, Kris Dayanti tetap momong cucu pertamanya, Ameena. Pada unggahan fotonya di Instagram, ia membantu Ameena mengambil makanan dari kaleng biskuit sambil tetap menggendong Azura.

5 dari 8 halaman

Momen Manis Kris Dayanti Bersama Kedua Cucunya, Menuai Banyak Pujian dari Warganet

Momen manis Kris Dayanti menghabiskan waktu bersama Azura dan Ameena, menuai banyak pujian dari warganet di Instagram. ”Ahirnya😍 kangen liat kebersamaan gemmi bareng cucunya ❤️,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 8 halaman

Kris Dayanti Debut Tahun Berapa?

Kris Dayanti memasuki industri film pada tahun 2006 dengan peran pertamanya dalam film berjudul Jatuh Cinta Lagi.

7 dari 8 halaman

3 Diva Itu Siapa Aja Ya?

Grup musik 3 Diva terbentuk pada permulaan tahun 2006 dengan anggota terdiri dari Titi DJ, Kris Dayanti, dan Ruth Sahanaya. Pembentukan grup ini diprakarsai oleh Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subiakto sebagai penata artistik.

8 dari 8 halaman

Anang dan Kris Dayanti Menikah Tahun Berapa?

Pada tahun 1996, Anang dan Kris Dayanti menjalani pernikahan mereka, tetapi setelah 13 tahun hidup bersama, mereka resmi bercerai pada tahun 2009. Selanjutnya, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011, sementara Anang menikahi Ashanty pada tahun 2012.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat