uefau17.com

Akui Punya Ketertarikan Terhadap Wanita, Billie Eilish Tuai Pro dan Kontra dari Penggemar - Citizen6

, Jakarta - Penyanyi Billie Eilish perlahan-lahan mulai membuka diri tentang seksualitasnya dalam beberapa minggu terakhir. Terbaru dia memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia tertarik pada wanita

Musisi pemenang Grammy ini kemudian menegaskannya lebih lanjut saat wawancara karpet merah dengan bertanya, “Bukankah itu sudah jelas?” Kini, meskipun penyanyi “Ocean Eyes” tersebut mendominasi dunia dan mendapat pujian, tampaknya pernyataannya sudah cukup untuk kehilangan 100.000 pengikut di Instagram.

Dilansir dari The Pink News, Selasa (5/12/2023), Billie membuat pengakuan tentang ketertarikannya pada wanita dalam sebuah wawancara dengan Variety pada 13 November 2023, saat itu, Billie Eilish memiliki 110.300.420 pengikut di Instagram, menurut platform statistik media sosial Social Blade.

Dalam wawancara yang dilakukan untuk edisi Power of Women, Eilish mengaku bahwa dia pernah mengalami kesulitan berhubungan dengan perempuan di masa lalu.

“Saya tidak pernah merasa bisa berhubungan baik dengan perempuan,” akunya.

"Aku sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka.”

Eilish melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang mendalam dengan wanita dalam hidup saya, teman-teman dalam hidup saya, keluarga dalam hidup saya.

“Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan 100 Ribu Pengikut di Instagram

Sejak itu, jumlah pengikut Eilish turun enam angka dan mencapai 110.200.603 per 3 Desember. Artinya pertanyaan penyanyi 21 tahun ini cukup bertentangan dengan 100.000 pengikutnya sejak mengungkapkan bahwa dia tertarik pada wanita.

Dari 100.000 pengikut tersebut, hanya kurang dari 45.000 pengikut yang turun sejak Sabtu (2/12/2023), ketika Eilish menegaskan kembali dalam sebuah wawancara di karpet merah bahwa dia memang benar-benar suka pada wanita.

Saat berada di acara Variety's Hitmakers pada akhir pekan, Eilish ditanya oleh pewawancara karpet merah apakah dia berniat untuk memberikan pengakuan.

“Saya berpikir, 'Bukankah sudah jelas?' Saya tidak menyadari bahwa orang-orang tidak mengetahuinya,” katanya.

“Saya hanya tidak begitu percaya akan hal itu. Saya hanya berpikir, 'Kenapa kita tidak bisa ada saja?' Saya sudah melakukan ini sejak lama, dan saya tidak membicarakannya. Ups.”

“Tapi saya melihat artikelnya dan saya berpikir, 'Oh, saya rasa saya akan mengakuinya hari ini.' Oke, keren. Ini menarik bagi saya karena saya rasa orang-orang tidak mengetahuinya. Tapi itu keren kalau mereka tahu. Saya mendukung para gadis.”

Namun, ini bukan pertama kalinya Eilish kehilangan lebih dari enam digit pengikut dalam waktu singkat. Dua tahun yang lalu, penyanyi tersebut kehilangan ratusan ribu pengikut secara misterius karena pemotretan sampul yang ia lakukan dengan British Vogue, di mana ia mengenakan korset.

3 dari 4 halaman

Tetap Dapat Dukungan dari Para Penggemar

Meski begitu, tak sedikit pula penggemar yang tetap mendukungnya. Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahannya di Instagram. Tak sedikit para penggemar yang mengaku tetap akan mendukung sang idola apapun preferensi seksualnya. 

“Kami mencintaimu billie!! Penggemar setia akan tetap berada di sisi Anda,” tulis salah satu akun. 

“Jadilah dirimu sendiri... kamu luar biasa apa adanya,” timpal akun lainnya. 

“Kamu adalah manusia termanis di dunia,” kata pemilik akun lain. 

4 dari 4 halaman

Billie Eilish Heran Banyak Orang Kaget soal Dirinya Tertarik pada Wanita: Bukannya Sudah Jelas, Ya?

November lalu, sempat muncul spekulasi soal seksualitas Billie Eilish karena interviu yang dijalaninya bersama Variety. Kala itu, ia mengaku tertarik ada wanita.

“Aku cinta banget sama mereka. Aku mencintai mereka sebagai manusia. Dan aku benar-benar tertarik kepada mereka,” tuturnya dalam interviu itu. Ia menambahkan, “Aku tertarik secara fisik kepada mereka. Tapi juga terintimidasi oleh kecantikan dan kehadiran mereka.”

Publik sempat bertanya-tanya, apakah pernyataan ini bermakna Billie Eilish adalah penyuka sesama jenis. Tak perlu berlama-lama bingung, adik Finneas ini akhirnya kembali buka suara kepada Variety dalam acara Hitmakers Brunch pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Dilansir dari E! News, ia tak menyangkal spekulasi yang beredar di publik. Alih-alih, sang pengisi soundtrack film Barbie ini justru heran mengapa banyak orang yang kaget dengan pengakuannya ini.

“Aku enggak (membuat pengumuman dengan sengaja), tapi aku berpikir, ‘Bukannya sudah jelas ya?’ Aku enggak mengira orang-orang tak tahu,” tuturnya.

Wanita 21 tahun tersebut menyatakan ia sudah merasakan hal ini sejak lama, tapi memang tak membicarakannya. “Saat aku melihat artikelnya, aku kayak ‘Oh jadi aku sudah buat pengumuman.’ OK, enggak apa-apa,” kata dia.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat