uefau17.com

Tasyi Athasyia Umumkan Umur Kehamilan 8 Bulan, 'Sebentar Lagi Ketemu ya Adek' - Citizen6

, Jakarta Youtuber Tasyi Athasyia tengah mengalami kebahagiaan. Melalui akun Instagram, dia mengumumkan bahwa sedang hamil anak keempat.

Pengumuman kehamilan Tasyi ini langsung menarik perhatian netizen, terutama karena dia mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah mencapai delapan bulan. Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan bagi netizen.

Sebelumnya, Tasyi tidak pernah membagikan informasi atau menunjukkan bahwa dia sedang hamil anak keempat. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Tasyi juga berbagi pengalaman dan curhatannya selama tahun 2023 selama masa kehamilan. Meskipun menghadapi cobaan yang cukup berat, saudara kembar Tasya Farasya ini bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

Merujuk pada akun Instagram @tasyiiathasyia, berikut beberapa potret Tasyi Athasyia yang mengumumkan kehamilan keempatnya dan menarik perhatian netizen, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hamil Anak Keempat

Saat ini, Tasyi tengah mengandung anak keempat yang sudah memasuki usia 8 bulan. Hamil di tengah berbagai masalah diakuinya mendatangkan banyak hikmah.

"Masya Allah adek, makasih sudah kuat sampai saat ini. Sudah 8 bulan di perut mama. Sebentar lagi ketemu ya dek. Sehat dan kuat terus ya anakku," ujar Tasyi Athasyia dalam unggahan video saat dirinya memeriksa kandungan, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam lanjutan keterangannya, Tasyi Athasyia mengungkapkan rasa syukur karena bisa melewati cobaan bersama sang bayi. Dia percaya, tak ada masalah yang cukup besar jika dilewatinya bersama Tuhan.

3 dari 10 halaman

Perlihatkan Perjalanan Kehamilan

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Tasyi memerlihatkan perjalanan kehamilan dirinya. Mulai dari hubungan dengan keluarga besarnya hingga masalah dengan mantan karyawannya.

Tasyi menyebut kalau tahun 2023 ini penuh dengan ujian. Namun, Tasyi masih bisa bahagia karena sebentar lagi anak keempatnya akan lahir.

4 dari 10 halaman

Caption Postingan Tasyi

Melewati lika-liku perjalanan kehamilan ditengah-tengah masalah, Tasyi menuliskan kata-kata syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan juga bayi yang kuat bertahan di dalam kandungan.

Berikut ini adalah caption dari postingan Tasyi Athasyia tersebut:

Masya Allah dear adek , makasih udh kuat sampai saat ini , udh 8 bulan bersama diperut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek .. yang sehat dan kuat terus yaa…

terimakasih Ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat.

Aku percaya sesulit apapun Engkau tau yg terbaik untuk hambamu, aku Yakin rencana mu lebih besar dari harapanku , terimakasih untuk segalanya.

doain Kehamilan ku lancar ya aunty2 kesayangan , dan adek lahir dengan sehat  bahagia selalu semua, ingat Allah selalu adaa di saat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya.

5 dari 10 halaman

Tasyi Mohon Doa untuk Kehamilannya

Meski banyak masalah yang menerpa hidupnya, mulai dari pengakuan mantan karyawan soal gaji yang tak dibayar hingga soal laporan polisi, Tasyi percaya semua akan selesai pada waktunya. 

Tak lupa Tasyi memohon doa bagi kehamilannya saat ini agar saat waktunya tiba sang anak dapat lahir dalam kondisi yang sehat.

6 dari 10 halaman

Umrah Di Tengah Kehamilan

Tasyi dan suami terlihat berumrah dalam keadaan hamil. Dalam video yang diunggahnya, memerlihatkan beberapa momen Tasyi sedang berada di tanah suci Mekkah dan melakukan sholat di depan Ka’bah.

7 dari 10 halaman

Apa Bisnis Suami Tasyi Athasyia?

Suami Tasyi, Syech Zaki merupakan CEO dan Founder dari PT Hot Sam International Group. Perusahaan tersebut berkecimpung di ranah pembuatan aplikasi bagi Android dan iOS yang berbasis di Jakarta.

8 dari 10 halaman

Apa Nama Pesantren Tasyi Athasyia?

Keluarga suami Tasyi memiliki pesantren yang terletak di area pedesaan Sukabumi. Nama pesantren tersebut adalah Pondok Pesantren Almasyhad.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Tasyi Athasyia?

Tasyi mempunyai tiga anak yang bernama, Malik Umar, Noora dan Ali. Tasyi konsisten menutup wajah anak-anaknya dan jarang terlihat di media.

10 dari 10 halaman

Syech Zaki Kuliah Dimana?

Syech Zaki menempuh pendidikan di salah satu universitas di Yaman. Selepas lulus kuliah, Syech Zaki menerima amanat untuk memimpin sebuah pesantren. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat