uefau17.com

Kesuksesan Song Kang di My Demon Tuai Beragam Pujian, Netizen: Vibesnya Beda Banget - Citizen6

, Jakarta - My Demon baru-baru ini mendapat perhatian khusus dari penggemar usai tayang sebanyak 2 episode. Song Kang menuai banyak pujian lantaran perani karakter baru yang belum pernah dimainkannya.

Selama menjalani kariernya sebagai aktor, Song Kang telah membintangi beragam drama Korea (drakor) dengan berbagai genre. Namun, sebagian besar perannya dinilai monoton karena karakter yang diperankannya seputar pria dingin dan karismatik.

Berbeda halnya ketika membintangi My Demon, pria kelahiran 1994 ini berhasil menuai pujian oleh penggemar karena karakter baru yang dibawakannya. Netizen menilai peran yang diambil Song Kang kali ini menjadi warna baru di kehidupannya.

Dalam sebuah unggahan base penggemar drakor di Twitter, netizen membanjiri komentar tentang karakter Gu Won yang dibawakan oleh Song Kang. Ekspektasi penggemar mengenai karakternya yang cool, calm, dan romantis seketika dibuyarkan oleh sang aktor ketika episode ke-2 dirilis.

Nyatanya, peran khas pria dingin yang menjadi favorit para wanita ini tidak lagi dimainkan oleh Song Kang. Pada serial My Demon, ia membawakan karakter pria kocak yang mengundang tawa pemirsa.

Banyak netizen mengaku telah tertipu dengan episode perdananya. Pada episode pertama, Song Kang belum memperlihatkan karakter kocaknya dan masih menghidupkan peran iblis yang dingin. Namun, seketika berubah ketika ia kehilangan kekuatan pada epsiode ke-2, setelah menyelamatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

Sejak kehilangan kekuatannya, Gu Won berubah menjadi pria kocak dan tantrum saat menghadapi musuhnya. Kelakuannya ini mendapat perhatian tersendiri bagi penggemar karena ia mampu membawakan peran baru yang belum pernah ia perlihatkan di serial sebelum-sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen Twitter

Pada sebuah cuitan Twitter dalam base @kdrama_menfess, seorang penggemar mengunggah beberapa tangkapan layar yang menampilkan Gu Won di episode 2, ketika ia kehilangan kekuatannya. Menanggapi postingan tersebut, para netizen lantas bereaksi dengan menuaikan beragam komentar.

“Suka bgt! Ntah kenapa jd ngeliat sisi baru jd cogil” tulis @igiveawaykri

“Selain adu visual, adu kegilaan juga” komentar @geum_young95

“Suka banget aku liat dia di sini tuh berasa fresh, fresh from ditampol wkwkwkw” @melowdical

“Si paling anak Netflix keren si dia mau explore karakter. Di balik visualnya yang cool boy diubah karakternya jadi cogil lawak. Semoga soon dia ambil MC beda lagi” @mochi_putih

“Biasanya liat drama Song Kang tu selalu jadi karakter cowo dingin tapi di drama ini bener-bener liat sisi lain dia yang kaya cogil” @nisariyanti

“Nahh gini nih cowo tantrum yg ku cari” tulis @elokarationn

“Tapi sumpah karena karakter dia di drama-drama sebelumnya terlalu serius ini dia jadi beda banget, kek yg keren bgt tumben songkang soalnya vibesnya beda banget.” @poeticwitxh

3 dari 3 halaman

Sinopsis My Demon

My Demon mengikuti kisah sang iblis yang hidup abadi di dunia berkat kesepakatannya dengan manusia. Ia selalu memandang rendah manusia dan berkeliaran untuk menemukan seseorang yang membutuhkan bantuannya dan melakukan kontrak.

Jung Gu Won, diperankan oleh Song Kang menjadi iblis predator di bumi yang selama ini mencari manusia untuk bersedia meneken kontrak dengannya. Namun, setelah keterlibatannya dengan Do Do Hee, Gu Won kehilangan kekuatannya.

Do Do Hee yang diperankan Kim Yoo Jung, adalah seorang penerus dari grup keluarga di masa depan. Ia memiliki karakter arogan dan berkepala dingin dan sulit mempercayai orang lain. Dirinya juga tidak percaya akan cinta, dan akhirnya melakukan pernikahan kontrak dengan Gu Won.

My Demon sendiri dapat disaksikan melalui channel resmi SBS atau platform streaming Netflix yang ditayangkan setiap hari Jum'at dan Sabtu malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat