uefau17.com

Suki Waterhouse Pamer Perut Besar di Festival Capital Corona, Buah Cinta dengan Robert Pattinson - Citizen6

, Jakarta Penyanyi dan aktris Hollywood Suki Waterhouse baru-baru ini tampil di Corona Capital Festival 2023 di Meksiko. Meskipun sang bintang menerima banyak cinta atas penampilannya, yang paling mengejutkan para penggemarnya adalah ia memilih untuk mengumumkan kehamilannya bersama aktor Hollywood Robert Pattinson di konser tersebut dengan menampilkan perut besarnya dalam balutan gaun mini berpayet berkilau. 

"Saya memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang sangat berkilau karena saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," kata bintang Daisy Jones And The Six itu kepada penonton seperti dilaporkan oleh NDTV. "Saya tidak yakin apakah ini berhasil."

Berita itu membuat para penggemar Robert  menjadi heboh di media sosial.

"Robert Pattinson punya bayi dan saya bahagia padahal saya bukan mamanya," tulis seseorang di X, sebelumnya Twitter.

"Tidak percaya Robert Pattinson akan menjadi seorang ayah," tulis yang lain.

Aktris tersebut mengenakan gaun mini bertali dengan garis leher menjuntai, bralette berenda, dan bodycon fit yang memperjelas kepada penonton bahwa ia akan segera melahirkan. Pakaian merah jambu berkilau itu memiliki garis tepi acak-acakan asimetris dengan warna emas berkilau.

Sepasang boots selutut yang dipilih aktris tersebut dengan outfitnya menambah kesan menarik pada penampilan Suki. Dia juga membawa jubah berbulu dengan tampilan memerah.

Suki Waterhouse selalu tampak fashionable

Fashion chic Suki Waterhouse selalu membuat kagum para penggemarnya. Dia mengenakan bodysuit perak berkilau baru-baru ini untuk konser yang merupakan perpaduan sempurna antara chic dan sassy. 

Pakaian berlengan penuh berwarna perak menampilkan detail kancing di bagian depan berwarna putih dengan ikat pinggang emas yang dramatis. Dia membawa jas hujan putih dengan pakaiannya dan mengenakan sepasang sepatu bot selutut berwarna putih.

Untuk acara lainnya, setelan celana kebesaran Suki Waterhouse memenangkan banyak hati. Dia mengenakan blazer besar lengan penuh berwarna krem ​​dan memadukannya dengan celana panjang longgar dengan palet warna yang sama. 

Dia membiarkan blazernya tidak dikancingkan saat dia mengenakan bralette cantik di bawahnya dan membawa stola sempit berwarna krem. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch coklat yang chic dan riasan glamor yang minim. Eyeliner bersayap yang tegas, perona pipi kemerahan, dan warna bibir matte bernuansa koral adalah semua yang dipilih sang diva.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah lama berkencan

Waterhouse, 31, dan Pattinson, 37, bintang serial film Twilight dan The Batman, telah berkencan selama sekitar lima tahun.

Mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan pada Desember 2022 dan juga menghadiri Met Gala bersama awal tahun ini.

"Saya selalu sangat bersemangat ketika saya melihat namanya muncul [di ponsel saya] atau bahkan sebuah pesan teks, dan saya pikir dia merasakan hal yang sama terhadap saya," kata Waterhouse kepada The Sunday Times saat dia berbicara tentang hubungan mereka pada bulan Februari.

"Kami selalu punya banyak hal untuk dibicarakan, dan menurutku dia lucu."

Bulan lalu dia juga mengatakan kepada podcast Driven Minds: A Type 7 bahwa dia telah pindah dari apartemennya tahun ini untuk tinggal bersama Robert.

"Saya sangat beruntung karena dia begitu menerima kekacauan. Dia tidak pernah mengatakan apa pun tentang hal itu. Dia menganggapnya seperti menawan, jadi saya sangat beruntung untuk itu."

Berbicara tentang perbedaan dinamika mereka sebagai pasangan dengan hubungan sebelumnya, dia berkata: 'Saya memiliki kehidupan yang saya banggakan yang ingin saya bagikan dengan seseorang, dan saya stabil.'

Waterhouse sebelumnya berkencan dengan Bradley Cooper, sementara Pattinson menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart dan penyanyi-penulis lagu FKA Twigs.

3 dari 3 halaman

Imutnya Kisah Cinta Suki Waterhouse - Robert Pattinson yang Kini Sedang Nantikan Anak Pertama

Robert Pattinson datang dengan kabar bahagia bersama kekasihnya, Suki Waterhouse. Pasangan ini sedang menantikan kehadiran anak pertamanya.

Dilansir dari People, Selasa (21/11/2023), kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang model dan penyanyi, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko, pada Minggu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

 “Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi,” tuturnya, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. Hadirin yang menyaksikan penampilan Suki langsung bersorak mendengar pengumuman ini.

Tak hanya penggemar, media massa pun dihebohkan dengan pengumuman ini. Tak sedikit yang melakukan kilas balik atas hubungan pasangan tersebut. Keduanya dikenal menjaga privasi dalam hubungan mereka yang adem ayem.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri mulai diisukan menjalin kisah cinta sejak Juli 2018 lalu. Tahun sebelumnya, sang aktor The Batman baru putus hubungan dengan mantan tunangannya, F.K.A Twigs.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat