uefau17.com

Jordan Ali Siap Tinggalkan Eva Manurung, Asal Febby Carol Lakukan Ini - Citizen6

, Jakarta Hubungan Eva Manurung, ibunda penyanyi Virgoun dan Febby Carol dengan kekasih brondongnya, Jordan Ali masih menjadi perbincangan publik. Usia pasangan ini yang terpaut jauh adalah salah satu topik yang dipermasalahkan tak cuma publik tapi juga keluarga Eva Manurung sendiri. 

Keduanya memang memiliki perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, yakni hingga 19 tahun. Hal ini pula yang membuat anak-anak Eva Manurung sulit memberikan restu atas hubungan sang ibu dengan Jordan Ali. 

Belum lagi cibiran yang menganggap bahwa Jordan Ali mendekati Eva Manurung hanya untuk menaikkan popularitas. 

Semua tudingan tersebut sampai ke telinga Jordan Ali. Dalam sebuah cuplikan wawancara yang diunggah oleh akun TikTok @cuma_konten_0, Jordan mengaku tak masalah jika harus berpisah dengan Eva Manurung. Namun, pria itu mengajukan syarat kepada Febby Carol.

"Kalau misalkan kakak sampai detik ini nyuruh aku untuk berpisah sama mami, it's okay. Nggak masalah," ungkap dia.

Ia kemudian melanjutkan ucapannya, "yang penting kakak ngomong baik baik sama aku ya. Dengerin omongan aku ini kak, ini pesan aku kek kakak."

Selain berbicara baik-baik, Jordan Ali juga meminta Febby Carol meminta maaf padanya jika ingin ia memutus hubungan dengan Eva Manurung.

"Kalau misalkan kakak sampai sekarang mau ngejauh sama aku nih, kalau kakak ngomong baik, minta maaf sama aku, aku tinggalin, kalau itu terbaik buat kakak ya," ucap dia.

Di akhir, pria itu meminta Febby Carol untuk menjaga ibunya jika Jordan Ali akhirnya harus putus dengan Eva Manurung. 

"Tapi aku berpesan sama kakak ya, tolong jagain mami," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Potret Jordan Ali Pacar Brondong Eva Manurung Ibunda Virgoun

Nama Jordan Ali kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya menjalin kasih dengan Eva Manurung ibunda penyanyi Virgoun. Bagaimana tidak menjadi sorotan publik, pasalnya pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh yaitu keduanya mempunyai perbedaan usia hingga 19 tahun.

Tentu saja lantaran jarak usia yang sangat jauh itu, Eva Manurung sulit mendapatkan restu dari anak-anaknya. Kakak Virgoun, Febby Carol, menganggap bahwa Jordan Ali hanya memanfaatkan ibunya untuk menaikkan popularitas.

Kini tak sedikit yang penasaran dengan sosok Jordan Ali. Jordan Ali sendiri dikenal sebagai seorang artis, model, dan bintang iklan yang pernah bermain di sinetron televisi. Melansir dari beberapa sumber, Jordan Ali adalah pria kelahiran 1992 yang sering berkarier dalam dunia hiburan. Dirinya diketahui aktif menjadi model, bintang iklan, aktor, dan presenter acara.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Virgoun Batal Belikan Mobil untuk Eva Manurung, Murka dengan Hubungan Ibunda dan Jordan Ali

Kisah kontroversial antara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dan Jordi Ali tampaknya semakin menghangat. Jalinan kasih di antara keduanya, yang telah diumumkan secara terbuka dan mesra di dunia maya, kini menghadapi tantangan serius. Kabarnya, Virgoun merasa kesal dan murka terhadap hubungan tersebut, terutama dengan ibunya.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh kakak Virgoun, Febby Carol, yang dikutip dalam wawancara di YouTube Starpro pada Rabu (15/11/2023), Virgoun bahkan memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk membelikan mobil kepada Eva Manurung. Selain itu, uang bulanan yang biasanya diberikan kepada Eva Manurung juga tiba-tiba dihentikan.

"Jadi karena permasalahan ini gua merasa kasihan sama nyokap. Gue dah bilang sama adik gue, kata adik gua mobil enggak diturunin. Yang tadinya Desember akhir tahun jadi gak tahu kapan," ungkap Febby Carol.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Giliran Kakak Virgoun, Febby Carol Tak Merestui Eva Manurung Punya Pacar Brondong, Tegur Keras Jordan Ali: Gua Minta Lu Cepat Akhiri Deh

Setelah mengungkapkan kondisi keluarga besarnya atas hubungan asmara sang ibunda, Eva Manurung dengan Jordan Ali, Febby Carol yang juga kakak Virgoun akhirnya blak-blakan. Seperti adiknya, Febby Carol kini mengaku tak merestui hubungan asmara ibunya yang sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Dalam pernyataan terbaru pada akhir pekan lalu kepada sejumlah wartawan, Febby Carol kini sudah tak dapat menahan emosi dengan sikap Jordan Ali kepada Eva Manurung yang ditudingnya hanya menumpang tenar semata.

"Kacau sih, jujur saja gua enggak setuju dan enggak pantes banget. Jadi kalau dibilang awalnya itu, Jordan itu cuma sebatas konten sama nyokap. Gue enggak mengerti, misinya dia pengin viral dan hits dengan jalan pintas," ujar Febby Carol blak-blakan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (12/11/2023).

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat