uefau17.com

Inilah Miro Materazzi, Anak Dari Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang Punya Prestasi Membanggakan - Citizen6

, Jakarta Miro Materazzi, anak Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, memperoleh sorotan yang jarang muncul di tengah kegemerlapan dunia selebriti. Walaupun masih berusia 9 tahun, Miro sukses meraih berbagai pencapaian luar biasa, terutama dalam sepak bola.

Meskipun dikenal sebagai anak selebriti, Miro menorehkan prestasi sendiri yang mengesankan. Meski keberhasilannya di lapangan sepak bola menonjol, pencapaian lainnya juga tak kalah memukau. Semangat dan ketekunan yang dia tunjukkan menjadi inspirasi bagi banyak anak seusianya.

Penasaran dengan cerita lengkap lainnya? Yuk simak informasi selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tentang Miro Materazzi

Miro Materazzi atau Miro Materazzi Gunawan, lahir pada tanggal 2 Februari 2014. Ia adalah anak dari Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Kini, Miro sudah berkembang dan memiliki penampilan yang menarik serta menawan.

3 dari 9 halaman

Pandai Dalam Olahraga Sepak Bola

Miro Materazzi, terlihat memiliki kemampuan dalam sepak bola seperti ayahnya, Gunawan Dwi Cahyo. Bahkan, tampaknya ia sering mengikuti kelas sepak bola. Pada postingan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 12 Januari 2023, ia membagikan momen latihan sepak bola.

4 dari 9 halaman

Ahli Dalam Tampil Menarik Pada Kamera

Miro, selain terampil dalam olahraga, juga piawai dalam berpose, menciptakan gaya yang memukau dalam foto-foto dengan kesan keren. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 5 Juli 2022, di mana ia tampil menarik dengan gaya yang keren di depan pajangan karakter superhero Marvel di Marvel Studios' Exhibition PIM 3.

5 dari 9 halaman

Berlatih Renang Sejak Kecil

Pada postingan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 8 November 2018, Miro membagikan momen saat berlatih renang bersama sang ayah. Hal ini menunjukkan bahwa sejak kecil, Miro berhasil meraih prestasi dengan dukungan orang tuanya.

6 dari 9 halaman

Berjumpa Dengan Seseorang yang Diidolakan

Miro mengagumi Roberto Carlos, pesepakbola Brasil terdahulu. Di postingan akun Instagramnya, @miromaterazzi pada 31 Mei 2023, terlihat Miro berfoto bersama Roberto Carlos, dan Miro menulis dalam caption, "Akhirnya Ketemu Idola @oficialrc3". Kedua orang tuanya tentu bangga karena Miro dapat bertemu dengan idolanya.

7 dari 9 halaman

Okie dan Gunawan Punya Anak Berapa?

Okie Agustina adalah ibu dari empat anak. Setelah perceraiannya dengan Pasha Ungu pada tahun 2009, Okie Agustina kemudian menikah resmi dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan.

8 dari 9 halaman

Okie Agustina Tinggal Dimana Sekarang?

Melansir dari berbagai sumber, bahwa tempat tinggal Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

9 dari 9 halaman

Apakah Okie Agustina Seorang Mualaf?

Sebelumnya, diketahui bahwa Okie Agustina memeluk agama Kristen, sama seperti ibunya. Banyak yang menduga bahwa Okie Agustina masuk agama Islam ketika menikah dengan Pasha Ungu. Namun, dalam sebuah wawancara pada tahun 2006, Okie Agustina menyatakan bahwa ia telah memeluk agama Islam sejak duduk di bangku SMP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat