uefau17.com

Top 3: Mengenal Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid - Citizen6

, Jakarta - Baru-baru ini pria bernama Habib Muhammad Alex Alhamid sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit pengguna WhatsApp yang menggunakan foto Habib Muhammad Alex Alhamid di status WA miliknya. Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan dengan memasang foto Habib Muhammad Alex Alhamid diyakini akan mendapatkan keberkahan hingga bisa mendapat mobil baru. 

Hal ini dikarenakan adanya amanat langsung dari Habib Muhammad Alex Alhamid. Melalui pesan yang beredar, jika seseorang menggunakan fotonya di media sosial akan mendapatkan keberkahan bahkan konon katanya bisa mendapatkan mobil. Namun, tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Habib Muhammad Alex Alhamid.

Tak sedikit yang penasaran dengan siapa sebenarnya Habib Muhammad Alex Alhamid. Berdasarkan kabar yang beredar, Habib Muhammad Alex Alhamid adalah seorang habib yang doanya disebut maqbul.

Diketahui juga bahwa ia adalah seorang pengusaha asal Kabupaten Probolinggo. Meski begitu saat ini belum ada kabar resmi yang menjelaskan siapa sosok Habib Muhammad Alex Alhamid sebenarnya. Namun, melansir dari beberapa sumber disebutkan jika ia merupakan pria asal Probolinggo yang saat ini berusia 52 tahun.

Artikel tentang siapa sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang fotonya ramai dipasang di status Whatsapp menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang beredar video diduga Dini Sera Afrianti tergeletak di lantai parkiran sebelum tewas dianiaya. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral cewek dengan hoarding disorder bikin banjir kosan, warganet imbau periksa kesehatan mentalnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Siapa Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang Fotonya Ramai Dipasang di Status Whatsapp?

 

Ia dikenal sebagai pengusaha ekspor impor yang berasal dari desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo. Disebutkan juga bahwa ia dikenal sebagai ahlul kasyaf dan seorang habib yang doanya makbul.

Akhir-akhir ini, sosoknya viral di media sosial karena dirinya memberikan amanat kepada semua orang untuk menggunakan fotonya di media sosial masing-masing. Adapun ia mendoakan keberkahan bagi siapa pun yang menggunakan fotonya tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih kepada semua yang mengupload foto saya. Mudah-mudahan dapat barokah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujarnya dari video yang beredar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beredar Video Diduga Dini Sera Afrianti Tergeletak di Lantai Parkiran Sebelum Tewas Dianiaya

Seorang wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, Dini Sera Afrianti (29), menjadi korban dugaan penganiayaan hingga tewas yang dilakukan oleh pacarnya sendiri. Diketahui, sang kekasih merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB Gregorius Ronald Tannur (31).

Kasus penganiayaan tersebut terungkap dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Damar Indonesia, Dimas Yemahura Alfarauq. Menurut Dimas, awalnya korban dan pelaku menghadiri undangan party di room VIP Blackhole KTV Club Surabaya. 

 Kemudian, ketika keduanya sudah mabuk setelah menenggak minuman keras di acara tersebut, keduanya terlibat cek-cok hingga berujung penganiayaan. Dini diduga mendapat beberapa kali tendangan dari Ronald hingga memar di paha. Malahan, saat itu korban sempat mengirim rekaman suara pada salah satu kerabatnya. 

Penganiayaan oleh putra anggota DPR tersebut berlanjut hingga di luar, bahkan di parkiran basement Lenmarc Mall. Wanita itu sempat ditendang pelaku hingga tersungkur di tangga. Di parkiran tersebut, diduga penganiayaan berlanjut. 

Dalam sebuah utas yang dibagikan oleh akun Twitter @pn7l7h, terdapat sebuah video yang merekam diduga Dini terkapar di lantai parkiran. Di sekitar sosok wanita itu, terlihat petugas keamanan yang mengerumuni. 

Tiga orang petugas keamanan tampak berusaha membangunkan sosok wanita yang masih bergerak itu, rekaman kemudian berhenti sampai di sana. 

"Ini siapa yang ngerekam kok bisa sambil ketawa?" cuit @pn7l7h.

Tidak diketahui siapa yang merekam momen wanita diduga Dini terkapar di lantai basement tersebut, namun beberapa warganet menduga sang kekasih lah yang merekam hal tersebut.

Di sisi lain, beberapa warganet tak mau ikut menyalahkan petugas keamanan yang terlihat tak berusaha menolong sebab bisa saja petugas keamanan mengira sosok tersebut adalah wanita mabuk.

"dari video ini banyak dri kita yg gak tahu. Bhw security sebenere gak tahu apa yg terjadi pd tamunya. Mgkn pengalaman mereka mengajarkan : klo ada tamu yg keluar room karaoke dan tergeletak di parkiran ya dianggap tepar terlalu banyak minum," cuit @Hizbut_Tem***

"Yh yg keterlaluan pasti pelaku. Klo yg rekam ga tau apa-apa mungkin dikira lagi mabok. Klo yg rekam pelaku si keterlaluan bgt," cuit @saybi***

"mau dikira mabok atau engga, tetap gak etis," cuit netizen lainnya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Cewek dengan Hoarding Disorder Bikin Banjir Kosan, Warganet Imbau Periksa Kesehatan Mentalnya

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan kosan yang lantainya banjir. Menurut caption video yang diunggah oleh akun TikTok @martasiahaan98 itu, air yang membanjiri koridor kos saat ditelurusuri ternyata berasal dari kamar salah satu penghuninya. 

Ketika pemilik kos memaksa kamar tersebut untuk dibuka oleh penghuninya, barulah terlihat isi kamar yang begitu berantakan. Diduga air yang mengalir di koridor tersebut berasal dari kamar mandi kamar tersebut yang mampet.

 Lantai kamar tersebut dipenuhi oleh barang-barang dan sampah plastik. Boto-botol minuman juga menumpuk di beberapa titik kamar itu. 

Malahan, kasur yang ditempati oleh si penghuni kamar itu tampak menghitam saking kotornya. Juga terlihat sampah yang menumpuk di atas kasur itu. 

"Kamu apa maksudnya ini? Hah? Apa maksudnya kaya gini nih?"

Terdengar suara dari video tersebut yang diduga merupakan suara si pemilik kosan. Cewek penghuni kamar tersebut kemudian dipaksa keluar kamar yang terlihat begitu berantakan itu. 

Di video yang kedua, dijelaskan bahwa akhirnya kamar tersebut dibersihkan oleh si pemilik. Bahkan, kasur di kamar itu juga sampai terpaksa dibuang karena sudah berubah warna saking kotornya.

Meski beberapa warganet mengutarakan rasa jijiknya terhadap keadaan kamar tersebut, banyak juga yang telah cukup paham bahwa hal tersebut dapat terkait dengan kesehatan mental. Di Twitter misalnya, ada warganet yang menyarankan si penghuni kamar berantakan itu untuk mencari bantuan profesional terkait keadaannya itu.

"Penyakit itu ga sih? Namanya hoarding disorder," cuit @gagitu***

"Tweet ini dengan enaknya bilang kalau sakit mending berobat. Pas baca komennya lebih nyesek. Kalian tau ga kalau ini tuh udah di fase gangguan mental, jadi benar-benar butuh ditolong. Dan perlu kalian tau, ga semuanya sadar kalau dia sedang sakit." cuit @nisynwa** terhadap video sama yang diunggah di @kebglgnunfaedh.

"Kayaknya dia punya penyakit gangguan mental deh. Tapi ga tau juga di balik itu semua apakah benar dia punya gangguan mental atau ga," cuit @aylis***

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat