uefau17.com

Lil Tay Kembali Muncul di Instagram Setelah 5 Tahun, Rilis Video Musik Terbaru  - Citizen6

, Jakarta Lil Tay telah membuat comeback resminya ke media sosial setelah lima tahun absen. Tak hanya itu, ia juga melancarkan serangan lain terhadap ayahnya dan merilis video musik baru pada hari Sabtu lalu berjudul Sucker 4 Green.

Bocah sensasi media sosial itu mengklaim ayahnya berada di balik hoaks kematian akan dirinya yang terjadi bulan lalu. Ia juga menggunakan Instagram Live untuk menunjukkan kembalinya dirinya di media sosial.

Di halaman Instagram utamanya, sang influencer mengunggah cuplikan video musik baru ke 4,9 juta pengikutnya dan dengan penuh semangat menulis, 'IM BACK IM BACK IM BACK LINK IN MY BIO!!'

"KALIAN B****ES PIKIR ACARANYA SUDAH SELESAI. SUCKER 4 GREEN SUDAH DIRILIS!!!'

Video tersebut, yang telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali, menunjukkan sang bintang sedang nongkrong di sebuah rumah mewah di Los Angeles yang cerah sambil memamerkan kendaraan mewah.

Dalam lagu tersebut, Lil Tay menyanyikan tentang kemewahan, dengan beberapa lirik antara lain, 'Uang, uang, uang/Aku tidak bisa berpaling darinya, aku menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya' dan 'Tidak ada yang salah dengan menjadi kaya dan diberkati/Dan saya hanya ingin beberapa kapal pesiar dan rumah mewah saat ini.'

Ia juga memamerkan kepiawaian menarinya dengan menampilkan koreografi bersama penari yang semuanya mengenakan jas hitam dan dasi hijau.

Tay mengenakan berbagai pakaian selama video musik tersebut, seperti rok mini lipit berwarna oranye cerah, dan jaket cropped yang serasi.

Di awal video, saudara laki-laki Tay, Jason, 21, dan ibunya Angela Tian, ​​juga muncul sebagai cameo singkat saat mereka duduk di dalam salah satu kendaraan mahal tersebut.

Kembalinya dia terjadi hanya satu bulan setelah hoaks kematiannya - yang pertama kali dimulai ketika keluarga Lil Tay mengeluarkan 'pernyataan' di akun Instagram remaja tersebut.

Selain Tay, saudara laki-lakinya Jason Tian juga dilaporkan meninggal dunia - namun kini pernyataan itu telah dihapus.

Selama Instagram LIVE yang juga berlangsung pada hari Sabtu, Lil Tay membahas kepergiannya selama lima tahun dari media sosial dan juga mengklaim ayahnya berada di balik hoaks tersebut.

Awal pekan ini, dia membagikan foto ayahnya - bernama Christopher J. Hope - dalam Instagram Story-nya dengan pesan: 'Ayah saya yang rasis dan misoginis, kejam juga suka memukuli saya, memalsukan kematian saya.'

Saat dia berbicara dengan penggemarnya, bintang tersebut menyatakan, 'Chris Hope adalah orang yang melakukan tipuan kematian tersebut. Dia mencoba menyabotase saya.' Dia kemudian mengklaim bahwa ayahnya dan orang lain telah merencanakan untuk 'memalsukan' kematiannya demi skema mata uang kripto.

Lil Tay juga merinci 'perilaku kasar' dan 'tidak pantas' ayahnya di masa lalu, tetapi membela ibunya, Angela.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Terbaru Lil Tay Soal Hoaks Sudah Meninggal: Ayahku Pelakunya

Lil Tay membuat penampilan publik pertamanya dalam lima tahun dengan sesi Instagram Live yang eksplosif di mana dia melontarkan beberapa tuduhan mengenai ayah dan kekasih ayahnya yang "absen" dari kehidupannya.

Pada hari Sabtu, gadis berusia 16 tahun itu melakukan siaran langsung di akun IG-nya, memainkan berbagai instrumen dan mengcover beberapa lagu populer, seperti "Hotel California" oleh Eagles dan "Master of Puppets" dari Metallica, sementara 77.000 lebih orang menontonnya.

Orang-orang awalnya bingung dengan apa yang terjadi dan meminta bintang media sosial tersebut untuk mengatakan sesuatu tentang hoaks seputar dirinya dan keluarganya. Lil, yang bernama asli Tay Tian, ​​akhirnya berbicara dan menayangkan klip lengkap tentang ayahnya, Chris Hope, dan menuduhnya melakukan perilaku seksual yang tidak pantas dengan banyak wanita di depannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Muncul Koin Kripto dengan Nama Lil Tay Setelah Dikabarkan Meninggal, Prank Lagi?

Koin kripto Lil Tay dirilis sehari setelah Instagramnya yang terverifikasi melaporkan bahwa influencer berusia 15 tahun itu telah meninggal. Koin kripto bernama Lil Tay itu, diluncurkan di BNB Smart Chain pada Kamis pagi dengan total pasokan 100 koin. Sejauh ini, belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas koin tersebut.

Harry Tsang, mantan manajer Tay, mengatakan kepada Insider bahwa dia telah berencana untuk meluncurkan koin kripto Lil Tay, dan telah mulai mengembangkan token tersebut pada bulan April, tetapi membantah ada hubungannya dengan koin kripto yang dirilis. Pada hari Kamis, dia menghapus situs token Lil Tay yang dia luncurkan awal tahun ini.

"Seratus persen bukan saya," katanya. "Saya sudah memberi peringatan kepada semua orang. Itu bukan kami. Kami baru saja menghapus situs web dan semuanya."

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat