uefau17.com

Pengakuan Terbaru Lil Tay Soal Hoaks Sudah Meninggal: Ayahku Pelakunya - Citizen6

, Jakarta Lil Tay membuat penampilan publik pertamanya dalam lima tahun dengan sesi Instagram Live yang eksplosif di mana dia melontarkan beberapa tuduhan mengenai ayah dan kekasih ayahnya yang "absen" dari kehidupannya.

Pada hari Sabtu, gadis berusia 16 tahun itu melakukan siaran langsung di akun IG-nya, memainkan berbagai instrumen dan mengcover beberapa lagu populer, seperti "Hotel California" oleh Eagles dan "Master of Puppets" dari Metallica, sementara 77.000 lebih orang menontonnya.

Orang-orang awalnya bingung dengan apa yang terjadi dan meminta bintang media sosial tersebut untuk mengatakan sesuatu tentang hoaks seputar dirinya dan keluarganya. Lil, yang bernama asli Tay Tian, ​​akhirnya berbicara dan menayangkan klip lengkap tentang ayahnya, Chris Hope, dan menuduhnya melakukan perilaku seksual yang tidak pantas dengan banyak wanita di depannya.

Dia juga menuduh salah satu wanita tersebut, bernama Honey Hope, menganiayanya secara fisik dan memberikan foto memarnya. Tay juga menunjukkan gambar makanan busuk yang diduga disiapkan oleh Honey dan juga mengaku diberi sepatu usang untuk dipakai saat ayahnya membelikan pakaian desainer Honey.

“Mereka selalu memutar film yang tidak pantas secara seksual di depan saya,” katanya seperti dilaporkan oleh Complex. “Dia selalu melampiaskan amarahnya kepada saya. Dia meninjuku, mencubitku. Chris mendorongku."

Dia menambahkan, "Saat itu tengah malam dan saya dibangunkan oleh mereka. Mereka ada di samping saya dan dia memegangi kaki saya. Mereka tidak peduli."

Mengenai tunjangan anak, Lil Tay mengklaim ayahnya berhutang lebih dari 250 ribu dolar AS dan dia belum melihat satu sen pun dikembalikan oleh sang ayah. Tay juga mengklaim bahwa Chris Hope memiliki riwayat pelecehan terhadap ibunya. 

Dia diduga "mendorongnya ke dinding" dan meninjunya sambil juga menganiaya saudara laki-laki Tay.

"[Chris Hope] bukan orang baik di sini," kata Tay. “Dia menginginkan kendali atas karier dan uang saya dan saya harus melaluinya, saya dan keluarga saya, harus melalui bertahun-tahun pelecehan melalui sistem pengadilan karena dia. Namun pada akhirnya kami menang. Saya bebas sekarang. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu, saya berterima kasih kepada ibu saya untuk itu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidupnya dipenuhi drama

Lil Tay telah dikelilingi oleh drama sepanjang dia menjadi sorotan. Dia menghilang ketika berbagai pesan dibagikan di halaman Instagram-nya yang mengklaim dia dianiaya oleh ayahnya. Keadaan menjadi lebih aneh ketika dia, bersama saudara laki-lakinya, diduga meninggal.

Ternyata itu hanya tipuan, dan Tay menepati janjinya bahwa dia akan mengungkapkan segalanya kepada orang-orang di Instagram. 

Selain kembalinya dia yang sangat dinantikan, Lil Tay merilis lagu baru berjudul "SUCKER 4 GREEN" dengan video musik pengiringnya di mana dia menari di depan beberapa mobil mewah dan tampil bersama penari cadangan.

3 dari 3 halaman

Muncul Koin Kripto dengan Nama Lil Tay Setelah Dikabarkan Meninggal, Prank Lagi?

Koin kripto Lil Tay dirilis sehari setelah Instagramnya yang terverifikasi melaporkan bahwa influencer berusia 15 tahun itu telah meninggal. Koin kripto bernama Lil Tay itu, diluncurkan di BNB Smart Chain pada Kamis pagi dengan total pasokan 100 koin. Sejauh ini, belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas koin tersebut.

Harry Tsang, mantan manajer Tay, mengatakan kepada Insider bahwa dia telah berencana untuk meluncurkan koin kripto Lil Tay, dan telah mulai mengembangkan token tersebut pada bulan April, tetapi membantah ada hubungannya dengan koin kripto yang dirilis. Pada hari Kamis, dia menghapus situs token Lil Tay yang dia luncurkan awal tahun ini.

"Seratus persen bukan saya," katanya. "Saya sudah memberi peringatan kepada semua orang. Itu bukan kami. Kami baru saja menghapus situs web dan semuanya."

Di Twitter, Tsang memperingatkan pengguna tentang potensi penipuan yang melibatkan token yang diluncurkan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat