uefau17.com

4 Zodiak Ini Bakal Alami Keberuntungan di Bulan Oktober, Siapa Saja? - Citizen6

, Jakarta Dalam astrologi barat terdapat 12 lambang zodiak, semuanya dengan ciri dan ciri kepribadian yang berbeda-beda. Menurut Chelsea Jackson, staf penulis dan astrolog Elite Daily, empat dari tanda zodiak tersebut akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2023.

Meskipun banyak orang yang ingin sekali bertemu seseorang yang spesial, Chelsea yakin ada empat tanda zodiak dalam astrologi yang akan membuat hubungan yang sangat erat selama periode 31 hari ini.

Ia mengklaim bahwa zodiak-zodiak tersebut akan "cenderung terlibat dalam 'perayaan yang memborgol', karena kemampuan alami mereka untuk memulai koneksi baru". Menurut Chelsea, zodiak-zodiak tersebut adalah Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn yang sebaiknya mengharapkan hal-hal besar di bulan Oktober.

1. Aries

Menurut sang peramal, Aries akan menemukan keinginan mereka untuk terhubung dan bersosialisasi "tercerahkan". Chelsea berkata: "Saat ini cenderung mengalihkan fokus Anda lebih ke arah hubungan Anda dengan orang lain, daripada hubungan Anda dengan diri sendiri.

“Meskipun hal ini mungkin terasa menjauhkan Anda dari upaya mandiri, hal ini memungkinkan Anda memperkuat kemitraan dengan cara-cara baru.”

Sang peramal memberi tahu Aries bahwa hubungan mereka akan berdampak positif bagi mereka. Ketika dikelilingi oleh orang-orang baik, Aries tumbuh subur.

2. Cancer

Cancer akan menemukan bahwa "prioritas utama" mereka di bulan Oktober adalah "koneksi, keseimbangan, dan keintiman".

"Sangat penting bahwa Anda tidak hanya memiliki tempat yang aman untuk beristirahat, tetapi juga lingkungan yang nyaman yang mendukung keinginan Anda untuk keintiman dengan orang lain."

Sang peramal menyarankan agar tanda zodiak ini membawa koneksi mereka ke dalam rumah, menciptakan ruang yang hangat dan nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Libra

Bagi Libra, Oktober adalah tentang hubungan mereka dengan diri mereka sendiri. Pikirkan soal "ekspresi diri" dan "identitas" pribadi.

Melihat ke dalam akan memungkinkan Libra mengetahui apa yang mereka inginkan dari koneksi mereka. Chelsea berkata: "Anda akan merasa lebih cenderung untuk memprioritaskan diri Anda sendiri musim ini, yang akan memungkinkan Anda menjalin hubungan yang sehat dan suportif."

Dia mengatakan kepada Libra bahwa 30 hari ke depan harus menjadi segalanya bagi mereka - "bebas untuk menjadikan musim ini segalanya tentang Anda dan keinginan Anda". Ini adalah kualitas magnetis.

4. Capricorn

Keberuntungan Capricorn sebagian besar akan berpusat pada pencapaian karier bulan ini. Tanda zodiak ini adalah "orang yang giat" bersertifikat dan pada bulan Oktober mereka akan menunjukkannya dengan sepenuh hati.

Dan zodiak ini tidak sendirian dalam pencapaiannya. Orang lain akan berbondong-bondong mendatangi mereka di masa kesuksesan besar ini. Tapi jangan menjadi Capricorn yang rendah hati - "pastikan untuk membiarkan mereka".

3 dari 4 halaman

6 Zodiak yang Tidak Suka Menghakimi Orang Lain, Kamu Termasuk?

Jika Anda memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang selalu menyambut Anda dengan tangan terbuka, anggaplah diri Anda beruntung. Entah mereka mendukung keputusan spontan Anda untuk mewarnai rambut Anda menjadi biru atau menunjukkan dukungan bahkan ketika Anda melakukan kesalahan, mereka tidak akan pernah menghakimi, sehingga Anda bisa menjadi diri sendiri tanpa penyesalan.

Dan astrologi mungkin menjadi alasan mengapa mereka berpikiran terbuka. Berikut ini daftar zodiak yang tidak menghakimi orang lain, mulai dari cukup toleran hingga mendukung penuh. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

Leo memiliki kepribadian yang besar. Pesona dan karisma mereka selalu berhasil menarik orang ke dalam lingkarannya. Ya, mereka suka menjadi pusat perhatian, tetapi mereka juga ingin orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman dan bersenang-senang.

“Mereka akan menerima kesalahan Anda dan membela Anda tanpa ragu,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. Dia menambahkan bahwa tanda-tanda api ini melihat sisi terbaik seseorang daripada berfokus pada sifat-sifat negatifnya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kepribadian Istri Berdasarkan Zodiak, Siapa Paling Idaman?

Saat akan menikah, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, di antaranya nilai, minat, tujuan, hingga finansial. Dalam berbagai pertimbangan ini, kita juga dapat menilai seseorang lewat zodiaknya, apakah orang ini layak untuk dijadikan pasangan dalam pernikahan atau tidak?

Mempertimbangkan lewat horoskop seseorang juga bisa membantumu untuk mendapatkan wawasan seputar kepribadian dan kecocokan kalian, lho! Setiap zodiak pasti memiliki karakter dan keunikannya sendiri, melalui karakter yang telah disimpulkan oleh bangsa Mesir Kuno, Anda dapat menentukan tipe pasangan apa yang cocok untukmu.

Melansir dari Pink Villa, Minggu (1/10/2023), setiap zodiak memiliki keunikan dan ketepatannya sendiri saat dijadikan pasangan hidup. Berikut tipe wanita yang cocok untuk dijadikan istri berdasarkan zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pemilik zodiak Aries adalah wanita yang penuh gairah dan mandiri yang selalu siap menghadapi tantangan. Dia tidak takut mengambil risiko dan akan selalu ada untuk mendukung usahamu. Dia juga seorang pemimpin alami dan akan menjadi pasangan yang hebat.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat