uefau17.com

Top 3: Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023 Banjir Pujian Warganet - Citizen6

, Jakarta - Putri Ariani tampil memukau di final ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) pukul 08.00 WIB. Acara tersebut digelar di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Putri Ariani berhasil mempertahankan posisi di final dengan 10 kontestan lainnya. Dalam penampilannya di babak final AGT 2023, gadis 17 tahun ini membawakan lagu milik penyanyi senior asal Inggris, Elton John yang berjudul 'Don’t Let The Sun Go Down On Me'.

Siapa sangka bahwa penampilan Putri mampu memukau para juri. Dalam video yang diunggah dalam channel Youtube resmi America’s Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (27/9/2023), Putri Ariani tampil dengan mengenakan gaun abu-abu yang indah. Tak sendiri, Putri tampil bersama para choir yang membuat penampilannya lebih mengesankan.

Benar saja, penampilannya dipuji oleh Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

"Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu. Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," kata Simon.

Artikel tentang penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent 2023 banjir pujian warganet, didoakan menang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang 20 link Twibbon Maulid Nabi 2023, cocok dibagikan ke media sosial.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mengungkapkan kepribadian berdasarkan kopi favorit, Anda lebih suka kopi hitam atau latte?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Penampilan Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023 Banjir Pujian Warganet, Didoakan Menang

 

Sebelum tampil, Putri sempat meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan voting. 

"Jangan lupa vote Putri ya guys," tulis Putri di akun Instagramnya sebelum tampil.

Putri juga menyematkan link atau tautan untuk memberikan vote. Terdapat dua cara untuk melakukan voting Putri Ariani di ajang America's Got Talent, yaitu melalui aplikasi resminya dan melalui laman NBC.com.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 20 Link Twibbon Maulid Nabi 2023, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H jatuh pada Kamis, 28 September 2023. Hal itu sudah tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) No. 1006/2022, No. 3/2022, dan No. 3/2022 dari situs resmi Kemenkoppmk.

Rabiul Awal merupakan bulan ketiga setelah bulan Muharram dan Safar dalam penanggalan Hijriah. Bulan Rabiul Awal tergolong mulia karena di dalamnya terdapat sejarah kelahiran manusia paling mulia di bumi, yakni Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi memiliki hukum yang sunah karena tujuannya adalah meneladani Nabi Muhammad SAW dan bershalawat kepadanya. Di momen ini, umat muslim dianjurkan untuk melakukan beberapa amalan bulan Rabiul Awal, seperti berzikir, bersedekah dan puasa sunah.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Maulid Nabi Muhammad untuk dibagikan kepada sanak saudara dan kerabat.

Selain memberikan ucapan melalui pesan singkat, Anda juga bisa memeriahkan momen Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Berikut link Twibbon Maulid Nabi 2023 yang bisa Anda coba dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Kopi Favorit, Anda Lebih Suka Kopi Hitam atau Latte?

Biji kopi ternyata menyimpan rahasia kepribadianmu berdasarkan jenis kopi yang Anda minum.

Sama seperti apa yang Anda makan yang diterapkan untuk mempelajari tipe individu seperti apa Anda berdasarkan preferensi makananmu, demikian pula apa yang Anda minum juga berlaku untuk mengetahui apa yang dikatakan kopi favoritmu tentangmu.

Pakar perilaku dan psikolog telah melakukan beberapa penelitian untuk mengeksplorasi ciri-ciri kepribadian seseorang, bagaimana mereka bereaksi ketika menghadapi stres, apakah mereka ingin mengontrol setiap detail kecil dan lainnya.

Studi yang didukung oleh sains telah mengungkapkan begitu banyak ciri-ciri kepribadian yang menarik seperti tingkat kesabaran, kepekaan, introvert, ekstrovert dan lainnya berdasarkan pilihan kopi yang Anda minum.

Mari kita cari tahu apa yang diungkapkan kopi favoritmu tentang kepribadianmu, seperti melansir dari Jagran Josh, Rabu (27/9/2023).

1. Kopi hitam

Jika Anda peminum kopi hitam, berarti kepribadianmu adalah tipe individu yang tidak berbasa-basi, kuno, tulus, sabar dan efisien. Anda adalah individu yang bersemangat dan tekun, berorientasi pada kebugaran, mandiri dan berdaya.

Anda menjaga segala sesuatunya tetap lugas dan sederhana. Anda juga akan mengatakan hal-hal sebagaimana Anda melihatnya.

Selain itu, Anda suka memegang kendali dan tidak bisa dengan mudah dibujuk untuk melakukan sesuatu kecuali Anda bersedia melakukannya. Anda cenderung pendiam dan murung dengan sikap ekstrovert yang tiba-tiba.

Peminum kopi hitam juga menolak perubahan, namun merasa nyaman dengan rutinitas yang diatur dengan caranya sendiri.

Anda biasanya menolak mengikuti tren atau jalur yang ditetapkan orang lain. Anda juga tidak terjebak pada suatu hal dalam jangka waktu lama.

Anda selalu punya rencana untuk melangkah maju. Sifat ini juga menjadikannya individu yang bisa diandalkan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat