uefau17.com

6 Zodiak Paling Penuh Persiapan dan Sopan Santun, Ada Kamu? - Citizen6

, Jakarta Kita akan berasumsi bahwa kebanyakan orang memiliki tata krama dasar: mengatakan tolong dan terima kasih, menahan pintu, dan mengunyah dengan mulut tertutup. Tapi kemudian ada orang yang membawa hal-hal sopan santun tersebut ke tingkat berikutnya.

Mereka tidak akan pernah merasa bingung di depan umum, akan selalu berpakaian pantas untuk sebuah acara, dan sangat sopan. Orang-orang ini adalah pengikut aturan, dan astrologi mereka mungkin menjadi alasannya.

Berikut ini daftar zodiak yang paling penuh persiapan, dari yang selalu dapat diterima keberadaannya hingga yang sangat sopan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

Leo selalu menjadi sorotan. Namun Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan mereka tahu sopan santun membuat mereka bersinar lebih terang.

“Mereka menyadari pentingnya etiket dan kesopanan dalam menjaga citra positif mereka,” jelasnya.

Singa agung ini mungkin berlebihan, tetapi mereka menawan, sopan, dan tahu cara menampilkan diri dengan benar. Dan kecuali Anda benar-benar membuat mereka kesal, mereka tidak akan kehilangan ketenangannya di depan umum.

2. Libra

Libra adalah diplomat alami. Mereka tidak membutuhkan tampilan liar atau kejenakaan gila untuk membuat orang menyukai mereka, jadi menjadi diri sendiri saja sudah cukup.

Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, menggambarkan mereka sebagai tuan rumah kelas atas. "Mereka menunjukkan tata krama yang sempurna dan berusaha keras untuk membuat tamunya senang."

Mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling mahir secara sosial, jadi Anda hampir tidak akan pernah menangkap tanda udara ini tidak sopan atau kasar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Capricorn

“Dengan Saturnus sebagai planet penguasa, Capricorn sering kali menunjukkan rasa hormat yang mendalam terhadap peraturan dan disiplin,” kata Rodriguez, yang membantu mereka sukses di tempat kerja.

Mereka menghargai struktur tidak seperti orang lain, dan meskipun mereka tampak kaku, mereka selalu punya metode untuk mengatasi kegilaan mereka. Mereka tidak akan pernah membuat keributan, dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk bersikap rasional dan penuh hormat ketika mengejar apa yang mereka inginkan.

Anda selalu dapat mengandalkan Capricorn untuk mengikuti aturan emas dan memperlakukan orang lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan.

4. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak kuno yang memuja kenyamanan dan kemewahan, jadi tidak heran mereka berbuat salah di sisi yang pantas.“Jika kita bisa membawa Taurus ke zaman di mana cangkir bone china digunakan untuk menuangkan teh sore hari dari teko perak, mereka akan menyukainya,” kata Bennet.

"Komitmen mereka yang konsisten untuk bersikap pantas berasal dari kecintaan mereka pada keteraturan dan stabilitas," tambah Rodriguez. Satu-satunya downside untuk ini adalah itu membuat mereka cukup terjebak di jalan mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Virgo

“Perhatian Virgo terhadap detail tiada duanya,” kata Bennet.

Sebagai zodiak perfeksionis, mereka sopan dengan perilaku yang baik. Mereka selalu mengikuti aturan dan akan berpakaian tanpa cela tergantung pada kode berpakaian, tambah Bennet.

Virgo kadang-kadang bahkan mungkin terlalu tepat, membelok ke jenis energi yang baik. Ketika Anda mengenal mereka dengan cukup baik, mereka mungkin sedikit mengendur, tetapi mereka akan tetap bertindak dengan tepat apa pun situasinya.

 

4 dari 4 halaman

6. Cancer

Cancer tidak hanya selalu sopan, tetapi mereka juga tahu cara membuat orang lain merasa nyaman dengan kehadirannya.

Seperti Libra, mereka memiliki keinginan untuk menjaga perdamaian, sehingga mereka tidak akan membuat marah siapa pun atau menciptakan ketegangan. “Mereka perlu disukai, yang berarti mereka melakukan yang terbaik untuk membuat orang lain bahagia,” jelas Bennet.

“Zodiak ini selalu bertujuan untuk menjadi orang yang lebih besar daripada mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak patut.”

Mereka selaras dengan orang lain dan memiliki rasa kesopanan dan kesopanan bawaan, tambah Rodriguez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat