uefau17.com

5 Kepribadian Unik Pecinta Hewan, Dikenal Penyayang dan Tidak Egois - Citizen6

, Jakarta - Ciri-ciri kepribadian bisa sangat bervariasi di antara individu, terlepas dari apakah mereka lebih memilih anjing atau kucing sebagai hewan peliharaan.

Individu pecinta kucing biasanya dikenal sebagai orang yang tertutup dan bijaksana, sedangkan individu penyuka anjing adalah orang yang ekstrovert dan suka bersenang-senang.

Semua orang tahu ciri-ciri pencinta kucing versus pecinta anjing, tapi bagaimana jika Anda hanya pecinta hewan pada umumnya? Oleh karena itu, ketahui kepribadian pecinta hewan seperti melansir dari The Odyssey, Selasa (22/8/2023).

1. Penyayang

Para pecinta binatang biasanya menjadi orang pertama yang menangis ketika melihat video sedih. Tidak ada perbedaan jika menyangkut teman dan keluarga mereka.

Selain itu, para pecinta hewan menangis saat melihat seseorang menagis dan tertawa saat orang lain tertawa karena mereka (seperti binatang) memakan energi orang-orang di sekitarnya.

2. Mudah untuk dihibur

Pecinta binatang adalah teman baik karena Anda tidak perlu khawatir akan membuatnya bosan. Baik sekedar ngobrol tentang kehidupan dalam kenyamanan rumah atau menaiki roller coaster, mereka tidak akan bosan. Mereka hidup pada saat ini dan menikmati kehangatan persahabatan yang ditawarkan.

3. Intuitif

Sama seperti hewan peliharaan yang bisa merasakan energi orang asing atau bisa mengingatkan orang akan keadaan darurat medis sebelum hal itu terjadi, pecinta hewan sangat pandai membaca energi orang lain bahkan sebelum sepatah kata pun diucapkan.

Artinya, mereka bisa memberi tahu Anda apakah pria atau wanita baru yang Anda temui adalah penjaga atau bukan sebelum percakapan pertama selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Tidak egois

Pecinta binatang adalah salah satu orang paling berempati dan bisa dipercaya yang bisa Anda temui. Mengetahui bahwa seseorang perlu membicarakan masalahnya adalah sesuatu yang tidak akan pernah luput dari perhatian oleh seorang penyayang binatang.

Kebutuhan terus-menerus untuk memperhatikan sinyal dari hewan peliharaannya juga memengaruhi kehidupan manusia.

5. Bisa menyeimbangkan aktivitas dan istirahat

Ketika Anda melihat seorang pecinta kucing, Anda berasumsi bahwa mereka suka tidur siang, dan saat Anda melihat pecinta anjing, Anda tahu bahwa mereka adalah orang pertama yang diajak berpetualang.

Hal hebat tentang pecinta hewan adalah mereka tahu cara bagaimana menyeimbangkan aktivitas berenergi tinggi dengan istirahat dan relaksasi.

3 dari 3 halaman

Perbedaan Kepribadian Pecinta Anjing dan Kucing

Berikut beberapa perbedaan kepribadian pecinta anjing dan kucing, seperti melansir dari Times of India.

1. Perbedaan energi

Sesuai kepercayaan umum, pecinta anjing lebih hidup dalam artian mereka lebih supel dan bahkan sangat energik. Sementara, pecinta kucing menggunakan energinya saat mereka harus melakukannya.

2. Kemandirian

Pecinta kucing cenderung lebih mandiri dan introvert dibandingkan dengan pecinta anjing. Pecinta anjing suka bergantung pada seseorang secara emosional atau lainnya. Mereka cenderung merindukan orang-orang di sekitarnya dan tidak heran jika mereka menjadi stres jika ditinggal sendirian.

Pecinta kucing lebih cenderung menangani bisnisnya sendiri. Mereka akan keluar menjelajah dengan ranselnya, menemukan jalan mereka sendiri.

3. Sensitivitas

Pecinta kucing umumnya lebih sensitif dan intuitif, dan lebih cenderung memprioritaskan kebutuhan dan kesejahteraan mereka sendiri daripada kebutuhan orang lain.

Di sisi lain, pecinta anjing cenderung lebih ekstrovert dan ramah. Mereka menikmati berada di sekitar orang lain dan lebih mungkin untuk berpartisipasi dalam kegiatan atau acara kelompok.

Pecinta anjing seringkali lebih ramah dan supel, dan lebih memprioritaskan kebutuhan orang lain daripada kebutuhannya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat